Congrats! Heechul SuJu Resmi Berpacaran dengan Momo Twice

- Kamis, 2 Januari 2020 | 16:22 WIB
photo/Instagram/@lalalisaranghae
photo/Instagram/@lalalisaranghae

Awal tahun 2020, K-Popers dihebohkan dengan kabar asmara antara member boyband Super Junior Heechul dan member girlband TWICE Momo.

Sebelumnya, pada Agustus 2019 lalu, keduanya sempat dirumorkan berpacaran dan telah menjalin hubungan selama 2 tahun. Tetapi rumor itu segera dipatahkan oleh kedua agensi yang menaungi mereka.

-
photo/Instagram/@lalalisaranghae

Di awal tahun ini, salah satu media Korea, Market News kembali mengangkat berita seputar Heechul dan Momo dan menyatakan mereka adalah pasangan kekasih. Kali ini berita tersebut dibenarkan oleh kedua agensi mereka.

SM Entertainment membuat pernyataan bahwa "Kim Heechul dan Momo selalu dekat dengan senior-junior selebriti, tetapi baru-baru ini mereka mulai bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik".

-
photo/Instagram/@lalalisaranghae

Ditambah dengan pernyataan dari agensi Momo yang semakin memperkuat kabar ini. "Setelah melihat lebih dalam, kita dapat mengkonfirmasi bahwa kedua selebriti itu dimulai sebagai junior dan senior yang akrab, tetapi baru-baru ini mereka mengembangkan perasaan dan bertemu satu sama lain," ungkap JYP Entertainment.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X