Refleksi Tahun 2019, Cinta Laura: Menantang Walau Tak Mudah Dilalui

- Rabu, 1 Januari 2020 | 15:32 WIB
Instagram/@claurakiehl
Instagram/@claurakiehl

Lewat akun Instagram @claurakiehl, aktris cantik Cinta Laura menuliskan kenangan yang telah dilewati sepanjang tahun 2019.

Dalam unggahan tersebut, Cinta seraya menuliskan refleksi atas kehidupannya selama satu tahun penuh.

-
Instagram/@claurakiehl

Menurut dia, tahun 2019 merupakan tahun yang sangat menantang. Namun, dari situlah ia justru mendapat banyak hal baru yang membuka cara pandangnya lebih luas.

"Dari emosi yang seperti roller coaster hingga menemukan arah baru dalam hidup saya. Ini jauh dari kata mudah. Meskipun berat, aku benar-benar bersyukur. Sungguh," tulis Cinta Laura sebagai caption.

"Pelajaran ini mengajarkan saya kesabaran, membuat saya lebih ulet, terus memperbaiki diri dan lebih kuat untuk tahun baru yang akan datang," lanjut pemain film 'Nanny Surveillance' ini.

-
Instagram/@claurakiehl

Aktris berdarah Indonesia dan Jerman ini pun mengingatkan pada semua orang agar tidak goyah meskipun harus menghadapi banyak hal negatif.

"Gunakan kesedihan, kemarahan, dan patah hatimu untuk memicu perubahan-perubahan ke arah positif," tulis Cinta lagi.

"Saya tahu, ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi biarkan awal dekade baru ini memotivasi kalian untuk menjadi versi terbaik dari diri kalian," tambah dia.

-
Instagram/@claurakiehl

"Buat tujuan yang akan memungkinkan kamu untuk mencapai impian. Ketahuilah bahwa segala yang baik datang di waktu yang tepat. Nikmati perjalanannya dan tersenyumlah. Selamat Tahun Baru semuanya! Terima kasih untuk dekade terakhir. Tuhan memberkati!," tutup Cinta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X