Berpacaran 12 Tahun, Isyana Sarasvati Dilamar Kekasih

- Senin, 30 Desember 2019 | 16:16 WIB
photo/Instagram/@thebridestory
photo/Instagram/@thebridestory

Pelantun lagu "Keep Being You" ini memang jarang mengumbar hubungan asmaranya. Kabar acara lamarannya pun membuat publik cukup terkejut. Pasalnya, Isyana Sarasvati mengadakan acara lamaran dengan kekasihnya Rayhan Maditra pada Minggu (29/12/19) di daerah Bandung, Jawa Barat.

Awalnya Isyana mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih. Dilanjutkan dengan cuplikan video proses lamarannya. Video tersebut menunjukkan Rayhan yang mengungkapkan isi hatinya tentang perjalanan cinta yang telah dilalui bersama Isyana Sarasvati sejak 2007.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #LEXICON (@isyanasarasvati) on

"Hari ini sudah berkumpul semua orang yang kita cintai, untuk ikut menjadi saksi dari cerita yang sudah berjalan 12 tahun lamanya," ungkap Rayhan.

Dalam cuplikan video itu, Rayhan juga meminta izin kepada orang tua Isyana untuk menerima lamarannya.

Isyana tampak anggun dengan kebaya berwarna peach karya Winny F Adam. Ia tampak antusias saat ditanya apakah bersedia menerima lamaran pria lulusan Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan di Universitas Gadjah Mada (UGM) itu.

"Ya saya terima" ucap Isyana dengan ekspresi wajah bahagia.

Pihak Bridestory, selaku wedding consultant Isyana-Rayhan memberi keterangan bahwa resepsi pernikahan keduanya akan digelar tahun 2020.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X