Gubernur Anies Sebut Jangkauan OK OCE Akan Diperluas

- Rabu, 16 Oktober 2019 | 10:43 WIB
Antara/Akbar Nugroho Gumay
Antara/Akbar Nugroho Gumay

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan salah satu program unggulannya saat kampanye Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2017 lalu, OK OCE, jangakauannya akan diperluas.

Anies menyebut bahwa tujuan program tersebut adalah pengembangan wirausaha.

"Bagaimana dengan program OK OCE? Jadi tujuan programnya adalah pengembangan wirausaha. Karena itu, kita sekarang memperluas jangkauan kegiatannya dengan variasi yang bermacam-macam," ujar Anies.

Menurut Anies, pengembangan seorang wirausaha itu berbeda-beda. Ada wirausaha yang baru mulai, ada juga yang sudah pada tahap melanjutkan usahanya. Oleh sebab itu, program kewirausahaan tersebut diperluas sehingga bisa menjangkau semua lapisan.

Adapun nama program OK OCE yang diperluas tersebut yaitu bernama Program Kewirausahaan Terpadu (PKT) sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan.

"Kemarin OK OCE, kami banyak menjangkau pemula. Sementara banyak yang sudah di tengah jalan, perlu didukung, difasilitasi. Jadi itu kita jalankan terus," kata Anies.

Program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) ini merupakan program andalan Sandiaga Salahuddin Uno, saat mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendampingi Anies.

Namun, Sandiaga kemudian mundur dari jabatannya sebagai Wagub DKI pada Agustus 2018 untuk maju di Pilpres 2019.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X