Jalani Pola Hidup Sehat, Andrea Dian Bimo Heran Bisa Terinfeksi Corona

- Senin, 23 Maret 2020 | 14:55 WIB
Andrea Dian Bimo (Instagram)
Andrea Dian Bimo (Instagram)

Didiagnosa terinfeksi virus corona Andrea Dian mengaku sempat stres mengetahui hasil tes Covid-19 yang diterimanya, karena dirinya sangat tidak menyangka ini terjadi pada dirinya.

Ia pun memposting tulisan di akun Instagram-nya tentang kondisi terkini tentang dirinya. Tak lupa Andrea menyampaikan sejumlah pesan untuk netizen.

"Hai kalian ,TOLONG DI BACA YA," tulis Andrea dalam caption foto Instagram.

Ia menyampaikan bahwa semua orang bisa terinfeksi virus corona. Tak peduli tua, muda, sehat, sakit, bahkan untuk orang sepertinya yang rajin berolahraga.
 
"Siapapun bisa kena. Aku masih muda dan sehat. Rajin olah raga , Gak tau bagaimana virus Corona ini bisa ada di tubuh aku. Jadi buat teman - teman di luar sana, please #DiRumahAja. Jaga jarak. Karantina diri. Kalau kita disiplin, kita akan lebih cepat melalui ini semua. Kalau enggak, akan sangat berisiko untuk kita dan orang - orang terdekat kita bisa terinfeksi," tambahnya.

Kini Andrea hanya bisa terus menyemangati diri untuk terus semangat dan meminta semua orang bekerjasama meminimaliris penyebaran virus corona.

"Aku semangat dan berusaha menjalankannya. Berada di Rumah Sakit aku bisa saksikan bagaimana sulitnya situasi ini dihadapi oleh para dokter dan perawat. Bantu mereka bekerja, sayangi orang terdekat kalian dengan menjaga diri, bertahan dengan sabar di rumah masing - masing," tutup Andrea.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AndreaDian (@andreadianbimo) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X