Gisella Anastasia: Wijin Datang Saat Aku Rapuh

- Rabu, 31 Juli 2019 | 15:14 WIB
Instagram/@gisel_la
Instagram/@gisel_la

Gisella Anastasia blak-blakan soal kedekatannya dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Wanita yang akrab disapa Gisel itu mengatakan bahwa Wijin datang di saat ia sedang rapuh usai perceraiannya dengan Gading Marten.

Hal tersebut diungkapkan Gisel melalui channel YouTube Melaney Ricardo. "Kalau aku sih kan emang lagi rapuh-rapuhnya ya dari waktu yang kemarin. (Wijin) Bisa jadi titik putih (jadi) cahaya terang lumayanlah untuk bisa maju. Pelan-pelan maju buat bangkit gitu dari semua kericuhan yang ada gitu," kata Gisel.

Gisel juga mengungkapkan kalau Wijin bisa membawanya lebih dekat dengan Tuhan.  "Dengan semua perhatian yang dia kasih aku lumayan bisa calm down gitu. Aku bisa dibawa lebih deket sama Tuhan," ungkap Gisel.

Dalam video tersebut, Wijin juga mengungkapkan alasannya jatuh cinta dengan Gisel. Menurutnya, Gisel adalah wanita yang apa adanya dan orang yang punya love language berupa physical touch. Selain itu, kecantikan Gisel juga membuat Wijin jatuh cinta. "Dia cantik, good looking," tutur Wijin.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X