Bocah Ini Meninggal Gegara Minum Bubble Tea Setiap Hari

- Selasa, 6 Agustus 2019 | 14:37 WIB
Unsplash
Unsplash

Minuman bubble tea kembali menelan korban. Seorang bocah perempuan di Tiongkok meninggal dunia karena kanker ginjal yang dideritanya. Penyebab kanker ginjal yang menggerogoti tubuh bocah berusia 8 tahun itu adalah karena kebanyakan minum bubble tea.

Sejak kecil ia sudah terlalu sering minum bubble tea. Ayahnya adalah ahli dessert, sejak usia 2 tahun, ayah bocah ini sering membakawakannya makanan penutup yang manis dan membelikannya bubble tea.

Hingga akhirnya, tubuhnya mulai menggemuk dan Januari lalu ia mengeluh sakit perut. Berat badannya juga semakin turun. Saat dibawa ke dokter untuk memeriksakan kondisi sang anak, orangtua bocah itu pun kaget bahwa anaknya mengidap kanker ginjal.

Berdasarkan keterangan dokter, yang menjadi penyebab bocah tersebut mengalami kanker adalah karena sering mengonsumsi makanan dan minuman manis. Sang ayah pun merasa bersalah karena kebiasaannya yang selalu memberi sang anak makan dan minuman manis, seperti bubble tea.

Ia sempat menjalani perawatan intensif selama 30 hari, namun, takdir berkata lain. Nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi hingga akhirnya ia meninggal dunia.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X