Resmi Bebas Murni, Vanessa Angel: Sekarang Orang Susah Cari Uang

- Senin, 18 Januari 2021 | 13:50 WIB
Kolase, Vanesa Angel saat di ruang persidangan dan ketika mengambil surat keterang bebas murni di Rudan Kelas II JAkarta (Istimewa)
Kolase, Vanesa Angel saat di ruang persidangan dan ketika mengambil surat keterang bebas murni di Rudan Kelas II JAkarta (Istimewa)

Setelah selama dua bulan menjalani masa tahanan akibat terjerat kasus narkoba, artis Vanessa Angel akhirnya mendapatkan surat keterangan bebas murni dari Rumah Tahanan Kelas II Jakarta, Senin (18/1/2021).

Diketahui sebelumnya Vanessa divonis hukuman tiga bulan penjara karena terbukti telah melakukan penyalahgunaan narkoba. Ia pun mendekam di Rutan Kelas II Jakarta sejak 18 November 2020.

Namun pada saat menjalani hukuman ia mendapat kebijakan asimilasi pandemi COVID-19 yang memungkinkan ia menjalani hukuman di rumahnya mulai pada 18 Desember 2020.

"Syukur Alhamdulillah banget, saya sudah bebas dan sudah berkegiatan lagi seperti bisa, hari ini cuma ambil surat lepas saja karena kemarin aku dapat asimilasi untuk menjalani (tahanan) di rumah, sekarang sudah bebas murni, makanya ambil suratnya di lapas," katanya usai menerima Surat Keterang Bebas Murni di Lapas Pondok Bambu, dikutip dari Antara.

Vanessa mengatakan sejak ia menerima surat bebas murni itu, maka pada saat itu pula Vanessa telah diizinkan untuk beraktivitas secara normal.

"Hari ini sudah boleh aktivitas normal. Sudah mulai syuting lagi. Kemarin kan di rumah aja," katanya.

Vanessa mengaku bersyukur bahwa dirinya masih diberikan rezeki oleh Tuhan di tengah situasi pandemi COVID-19.

"Pastinya masih bersyukur itu masih ada rezeki dari Tuhan. Sekarang itu kan orang cari uang aja susah ya," katanya.

Vanessa mengambil surat keterangan bebas murni dengan didampingi suami dan asisten.

Selang beberapa jam kemudian, Vanessa pergi dari Rutan Pondok Bambu menggunakan mobil pribadi usai memberikan keterangan kepada wartawan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X