Bupati Subang Takziah ke Rumah Duka Kecelakaan Maut Sumedang, Ikut Salatkan & Kirim Doa

- Kamis, 11 Maret 2021 | 15:00 WIB
Bupati Subang dan Kapolres Subang takziah ke rumah duka (Instagram/subang.info)
Bupati Subang dan Kapolres Subang takziah ke rumah duka (Instagram/subang.info)

Bupati Subang H. Ruhimat bersama Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan turut hadir ke lokasi rumah duka korban kecelakan Bus Sri Padma Kencana yang masuk ke jurang di Tanjakan Cae Kawung Luwuk, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Rombongan Bupati mendatangi rumah korban yang berada di Desa Paku Haji, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, Kamis (11/3/21).

Hingga saat ini, sejumlah jenazah sudah dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulans dari RSUD Sumedang. 

Kedatangan mobil ambulans yang beriring-iringan itu pun disambut dengan isak tangis dari keluarga korban. Bahkan beberapa orangtua histeris hingga pingsan tidak kuasa menahan kesedihan. 

Mereka bahkan berjajar menunggu mobil ambulans satu persatu datang di depan perkarangan rumah mereka. 

Kini, jenazah korban itu dikumpulkan terlebiih dahulu di Masjid Darussu'ud, Kecamatan Cisalak, Subang, untuk kemudian disalatkan, sebelum kemudian dibawa ke rumah duka masing-masing.

Bupati Subang pun juga turut menyalatkan dan mendoakan jenazah para korban kecelakaan naas tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ruhimat juga mengungkapkan, rasa belasungkawa yang mendalam atas musibah ini dan mendoakan semoga amal ibadah saudara-saudara yang meninggal diterima Allah SWT serta untuk para keluarga korban semoga diberi ketabahan.

Ia juga mengatakan pemerintah Kabupaten Subang telah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait penanganan musibah tersebut. 

Salah satunya dengan pihak Jasaraharja, di mana akan menanggung seluruh biaya perawatan dan santunan kematian bagi para korban kecelakaan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SUBANG INFO (@subang.info)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X