Pasca KLB Sumut, AHY Gelar Rapat Konsolidasi Pengurus Demokrat

- Minggu, 7 Maret 2021 | 12:32 WIB
AHY gelar rapat konsolidasi di DPP Demokrat. (INDOZONE/Harits Tryan Akmad).
AHY gelar rapat konsolidasi di DPP Demokrat. (INDOZONE/Harits Tryan Akmad).

Partai Demokrat menggelar rapat konsolidasi dan rapat pimpinan seluruh kader Partai Demokrat. Adapun rapat ini dihadiri tingkat pengurus DPP, DPD hingga DPC seluruh Indonesia.

“Pagi hari ini saya melakukan rapat pimpinan yang dihadiri pejabat teras, Pimpinan Demokrat di tingkat pusat,” kata Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (7/3/2021)

AHY berujar, setelah rapat dengan pejabat teras, pemimpin demokrat di tingkat pusat. Baru setelahnya dilanjutkan agenda rapat dengan pengurus Partai Demokrat di setiap tingkatan.

"Tentu saya juga akan melakukan rapat dengan jajaran, dengan ketua DPD yang merepresentasi 34 provinsi di Indonesia yang kemudian nanti malam saya akan lanjutkan dengan apel siaga bersama para ketua DPC 514 kabupaten dan kota," tegasnya.

BACA JUGA: Dapat Laporan Jika Polisi Datangi Ketua DPC Demokrat, Andi Arief: Mencurigakan

Di sisi lain, AHY menyebutkan kegiatan konsolidasi ini dilangsungkan secara fisik dan virtual ini menunjukkan kesolidan kader untuk mendukungnya sebagai Ketum.

"Ini sebagai bentuk kesetiaan dan kebulatan seluruh pimpinan pengurus dan kader utama Partai Demokrat yang memang sah, yang memang dinyatakan oleh negara dan pemerintah sebagai pemimpin pengurus yang sah jajaran partai Partai Demokrat," kata AHY.

Bahkan, lanjut AHY, di tingkat selanjutnya Pimpinan Anak Cabang, ranting, sampai kader yang ada di akar rumput pun solid.

“Secara umum solidaritas Partai Demokrat yang sah terjaga dengan baik,” tukas AHY.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X