POPULER: Kata Mahfud MD Soal KLB Demokrat & Ibu Felicia Minta Kaesang Kembalikan Mobil

- Senin, 8 Maret 2021 | 08:49 WIB
Kiri: Mahfud MD. (Instagram/@mohmahfudmd) / Kanan: Kaesang Pangarep, yang dikabarkan putus dengan sang kekasih, Felicia Tissue. (photo/Instagram/@meilia_lau)
Kiri: Mahfud MD. (Instagram/@mohmahfudmd) / Kanan: Kaesang Pangarep, yang dikabarkan putus dengan sang kekasih, Felicia Tissue. (photo/Instagram/@meilia_lau)

Mahfud MD selaku Menteri Koordinasi Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) mengatakan KLB Partai Demokrat, bisa menjadi masalah hukum jika hasilnya didaftarkan ke Kemenkumham.

Katanya dalam akun Twitter, pemerintah punya kewenangan untuk meneliti keabsahan dari AD/ART Partai Demokrat.

1. Mahfud MD Sebut Bila KLB Demokrat Didaftarkan ke Kemenkumham, Ini yang Akan Terjadi

Menteri Koordinasi Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyebutkan Kongres Luar Biasa Partai Demokrat akan menjadi masalah hukum apabila hasilnya didaftarkan ke Kemenkumham.

"Kasus KLB Partai Demokrat baru akan jadi masalah hukum jika hasil KLB itu didaftarkan ke Kemenkum-HAM," tulis Mahfud pada akun Twitternya, Sabtu (6/3/2021).

Baca juga: Tegas! Mahfud MD Sebut Pemerintah Masih Akui AHY Sebagai Ketum Demokrat, Bukan Moeldoko

Mahfud menjelaskan, apabila hasil KLB Demokrat didaftarkan ke Kemenkumham, maka pemerintah memiliki kewenangan untuk meneliti keabsahan dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai tersebut.

Kemudian, apabila salah satu pihak tidak menerima hasil penelitian dari pemerintah, maka hal tersebut bisa digugat ke pengadilan. Nantinya, pengadilan yang akan memutuskan.

Baca selengkapnya: Mahfud MD Sebut Bila KLB Demokrat Didaftarkan ke Kemenkumham, Ini yang Akan Terjadi

2. Diisukan Putus, Ibu Mantan Pacar Minta Kaesang Kembalikan Mobil dan STNK Milik Anaknya

Beredar isu Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, yang dikabarkan putus dengan sang kekasih, Felicia Tissue.

Kini Kaesang disebut telah punya pacar baru yang disebut bernama Nadya Afrita.

Baca juga: Kaesang Tinggalkan Felicia, Nadya Arifta Disindir Karyawan Makan Majikan

Namun kabar tersebut diiringi dengan pernyataan tak mengenakkan dari seorang wanita bernama Meilia Lau (@meilia_lau) yang juga ibunda dari mantan kekasih Kaesang, Felicia. 

Meilia menyebut Kaesang tiba-tiba menghilang sejak Januari 2021 setelah sebelumnya janji menikahi putrinya di Desember 2020.

Baca selengkapnya: Diisukan Putus, Ibu Mantan Pacar Minta Kaesang Kembalikan Mobil dan STNK Milik Anaknya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X