The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Pertunjukan Jaran Kepang Dibubarkan Ormas, Bahkan Ludahi Seorang Wanita
Anggota ormas meludahi seorang wanita. (Photo/Twitter/@narkosun)
News

Viral Video Pertunjukan Jaran Kepang Dibubarkan Ormas, Bahkan Ludahi Seorang Wanita

Rabu, 07 April 2021 18:40 WIB 07 April 2021, 18:40 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di Twitter yang memperlihatkan terjadinya perselisihan antara Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dengan kelompok yang melakukan pertunjukkan Jaran Kepang.

Dari unggahan video akun Twitter @narkosun, dijelaskan bahwa ormas tersebut mencoba menghentikan pertunjukan Jaran Kepang karena dianggap syirik.

"Infonya ini ada pertunjukan Jaran Kepang dibubarkan oleh ormas, entah *** atau apa namanya. Dianggap syirik lah..," tulis keterangan di unggahan tersebut.

Tak hanya itu saja, saat sedang beradu argumen dengan seorang wanita yang diduga salah satu masyarakat yang menjadi kru Jaran Kepang tersebut. Seorang anggota ormas dengan baret merah malah meludahi wanita itu.

"Kurang ajarnya, ada bapak dr ormas itu yg meludahi wanita saat adu argumen dengannya. Klo kalah argumen, jangan gitu dong pak. Nanti paling ujung2nya minta maaf," tambah unggahan tersebut.

Baca juga: Wanita Ini Dilecehkan Pengendara Motor, Jendela Mobil Dihancurkan & Rambutnya Dijambak

Dari keterangan video yang diunggah akun tersebut, tampak video itu dibuat pada 2 April 2021 lalu. Meski begitu, video yang viral itu membuat banyak warganet heran sekaligus geram dengan sikap anggota ormas yang dianggap tidak memiliki etika.

"Seng waras ngalah.....orang orang seperti itu kurang piknik....tidak paham budaya....tapi kalau selangkangan paling paham kayak yg model sono tuh," komentar akun @antokdepe.

"Sangat tdk terpuji. Meludahi wajah perempuan di muka umum. Ini sdh sangat meresahkan," kata akun @RayAdrian19.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US