The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Mobil Parkir Sembarangan di Depan Rumah, Ban Dirantai ke Motor, Begini Endingnya
Mobil parkir sembarangan di depan rumah, pemilik rumah rantai ban mobil ke motor miliknya. (TikTok/@adebonbon)
News

Viral Mobil Parkir Sembarangan di Depan Rumah, Ban Dirantai ke Motor, Begini Endingnya

Akhirnya datang minta maaf.

Kamis, 03 Desember 2020 10:29 WIB 03 Desember 2020, 10:29 WIB

INDOZONE.ID - Jagat media sosial (medsos) dihebohkan dengan aksi mobil yang parkir sembarangan di depan rumah orang. Bahkan, penghuni rumah kesulitan keluar dan tak bisa mengeluarkan mobil dari dalam garasi.

Kreator TikTok @adebonbon membagikan video saat ada sebuah mobil berwarna merah terparkir persis di depan gerbang rumahnya. Bahkan, papanya tak bisa mengeluarkan mobil karena terhalang mobil merah tersebut.

Wanita yang akrab disapa Bonita itu pun menceritakan, saat itu papanya ingin mengeluarkan mobil karena ada keperluan. Tapi tidak bisa karena ada mobil merah yang terparkir persis di depan gerbang rumahnya.

Baca Juga: Kasus Video Syur Mirip Gisel Memasuki Babak Baru

"Jadi ceritanya ada mobil merah parkir sembarangn di depan rumah gw. Dia udah parkir dari semalem, dikira sebentar doang parkirnya, ternyata sampai pagi ini masih ada. Bokap mau keluar pagi-pagi jadi ga bisa," tutur Bonita dalam video yang sudah ditonton lebih dari 5,8 juta kali ini.

Karena kesal dengan ulah pemilik mobil merah yang parkir sembarangan di depan rumah orang, papa dari Bonita pun akhirnya merantai ban mobil dengan motor miliknya.

"Terus sama bokap gw, dirantai mobil merahnya sama motor bokap. Biar jera dia, ga parkir sembarangan dan nemuin bokap buat dibuka kuncinya," kata Bonita.

Emang dasar, bukannya silaturahmi baik-baik untuk meminta izin dibukakan rantainya, pemilik mobil itu malah memohon maaf lewat surat dan meninggalkan nomor telepon agar dihubungi keluarga Bonita.

"Terus semalem mobil kakak gua udah dipepetin biar dia ga bisa keluar. Terus pas bokap lagi di dalem (rumah), orangnya naro kertas di atas mobilnya," jelas dia.

"Barusan papa keluar yang punya mobil merah nempelin no HPnya di pintu mobilnya. Masih papa cuekin.. horeee...," kata papanya via chat ke Bonita.

Si Papa tak kehabisan akal. Dia pun menerangkan, papanya membuat tulisan balasan dengan menempelkannya di mobil anaknya yang diparkir mepet dengan mobil merah tersebut. 

Saat itu ada tetangga nanya, jika mobil merah itu mobil baru si papa. Tapi, papanya menjelaskan ke tetangga jika mobil tersebut milik orang yang parkir sembarangan.

"Mohon maaf saya parkir lagi di depan rumah. Ini nomor telepon yang bisa dihubungi (Jika urgent, mau keluar/masuk kendaraan) karena ada mobil merah parkir sembarangan," ungkap Bonita dalam video yang memperlihatkan proses papanya bikin tulisan balasan.

@adebonbon

bukan part 2 ya karna sampe abis isya si merah masih ada&blm ketemu sm papa???????? ini krn kk gw udah pulang ????????????#fypdongggggggg #fyp? #fypgakni

? Ampun Bang Jago - Tian Storm & Ever Slkr

Akhirnya, pemilik mobil merah yang parkir sembarangan datang ke rumah dan langsung ditemui papanya. Tak pakai basa-basi, papanya pun langsung mengungkapkan kekesalannya dengan tindakan pemilik mobil merah yang parkir di depan gerbang rumah.

"Papa lagi bukain pintu ada yang gedor-gedor. Si merah yang meresahkan akhirnya datang bun," tulisnya.

"Kau siapa," kata papa Bonita ke pria yang mengaku pemilik mobil merah itu.

Baca Juga: Seekor Harimau Berkeliaran di Permukiman Warga, Bikin Resah

Mereka pun berbincang di teras rumah. Papanya bertanya apa alasan pemilik mobil merah parkir tepat di depan gerbang rumahnya. 

"Terus kau pergi kerja? (Ini karena posisi mobil dia udah dirante). Bukan masalah nginapnya (ini karena dia gak sengaja ketiduran di rumah temennya makannya jadi markir semaleman). Saya tunggu semalaman sampai ga tidur," ucap papa Bonita dengan nada tinggi.

@adebonbon

(SIMERAH SDH DTG ?) PART 2 ni guys, terakhir part 3 paling lama bsk siang ya! #fypdongggggggg #fyp? #fypgakni #fypp #mobilmerah #parkirsembarangan

? Hati Yang Kau Sakiti - Rossa

Papanya juga menyinggung cara pemilik mobil merah yang meninggalkan nomor telepon berharap dihubungi penghuni rumah. Terus pakai manggil sekuriti untuk menemui pemilik rumah karena merasa takut menemui papanya Bonita.

"Kau gak mikir. Malah nyuruh orang, gak jantan kau! (Ini karena tadi yang gedor orang depan bagian yayasan ada security dan kenal bokap. Seharusnya kau datang!" tegas papa Bonita.

Biar jera, si papa pun tak lantas mau membuka rantainya. Si pemilik mobil disuruh kembali lagi jam 11 malam dengan alasan kunci rantai yang mengikat ban mobil ke motor dibawa kerja anaknya.

"Itu kunci motornya nanti anak saya baru pulang jam 11 kali. Setelah nemuin si merah, papa masuk ke dalam dan bilang si merah bakal balik lagi jam 11, terus nyeritain gimana di merah bisa markir dari awal sampe akhir dan papa juga cerita mau ngerjain si merah dulu bahwa katanya anak saya nanti baru pulang jam 11 dan kunci motor dibawa (posisinya si merah dateng jam 9 ya bun..). Padahal anaknya udah pulang semua dan di dalem semua," papar Bonita.

"Pas ceritanya udah selesai, kita juga mikir kelamaan kalo jam 11 dan udah malem juga. Kita udah capek semua keadaanya jadi minta si merah dateng lagi jam 10 aja. Jadi si merah dateng lagi jam 10 bun..," lanjutnya.

Sebelum membuka rantainya, papa Bonita kembali menegaskan apa yang ingin disampaikan pemilik mobil merah setelah parkir sembarangan di depan rumah orang.

"Saya mau minta maaf pak. Ini pengalaman. Pengalaman terburuk pak. Mohon maaf ya pak," kata pemilik mobil merah sambil mencium tangan papa Bonita.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US