Viral Tukang Bakso Keliling Ditendang Pria Bermobil Hingga Terjatuh, Begini Videonya

- Kamis, 3 Desember 2020 | 18:01 WIB
Cuplikan momen seorang pria bermobil tendang tukang bakso keliling. (Instagram)
Cuplikan momen seorang pria bermobil tendang tukang bakso keliling. (Instagram)

Sebuah video yang menampilkan detik-detik seorang pria turun dari mobil merah lalu menendang seorang pedagang bakso keliling, viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya dibagikan akun Instagram @kabar_kampung_kito pada Rabu (2/12/2020). Peristiwa itu disebut-sebut terjadi pada Sabtu (28/11/2020), di pinggir jalan di Mayang Mangurai, Kotabaru, tepatnya di depan RS Abdul Manap, Kota Jambi. Pedagang bakso itu sendiri diketahui bernama Nasib.

Tampak dalam video berdurasi satu menit tersebut, seorang pria berkaos hitam keluar dari mobilnya. Ia kemudian menghampiri si tukang bakso sambil menuding-nuding dengan jarinya.

Mereka terlihat sedang berbicara, sebelum si pria bermobil menyepak kaki si tukang bakso. Tak cukup sampai di situ, pria bermobil itu kembali menendang perut si tukang bakso, lalu berbalik badan dan menendang dengan kaki terangkat sampai si tukang bakso terjengkang.

Setelah membuat tukang bakso itu terjatuh, pria itu melangkah ke mobilnya. Ia juga sempat menunjuk-nunjuk si tukang bakso sebelum melangkah jauh.

Berdasarkan penelusuran Indozone.id, insiden itu dilatari permasalahan di mana si pria membeli bakso empat porsi namun tidak membayar sesuai total harga. Harga semangkuk bakso yang dijual Nasib Rp10 ribu, namun pria itu hanya membayar Rp20 ribu.

Diduga tak terima ditegur oleh si tukang bakso, pria bermobil merah itu lantas kesal dan menendangnya.

Akibat peristiwa itu, Nasib kini takut mangkal di lokasi tersebut. Apalagi, pria asal Jawa Barat itu baru beberapa bulan tinggal di Jambi.

Video tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen.

"Astagfirullah, jgn kan di akhirat, semoga lgsung dapat kan balasan nya di dunia skrng jg," komentar seorang netizen.

"Pengen ketemu orangnyo min, biar dio tau mano lawan dio yg seharusnyo," tulis yang lain.

 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X