The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Petugas Berwenang Gerebek Pusat Pijat yang Menjalankan Aktivitas Seks Sesama Jenis
Seks sesama jenis. (Photo/Facebook/Berita bagus di Songkhla, Thailand - Malaysia)
News

Petugas Berwenang Gerebek Pusat Pijat yang Menjalankan Aktivitas Seks Sesama Jenis

Selasa, 30 Maret 2021 18:47 WIB 30 Maret 2021, 18:47 WIB

INDOZONE.ID - Pada Senin (29/3/2021) lalu, Balai Kota Kuala Lumpur (DBKL) menggerebek tempat pijat yang melakukan aktivitas sesama jenis bagi Warga Negara Asing (WNA) di Warisan City View, Cheras, Malaysia.

Menurut laporan media lokal, Operasi Aksi Khusus Menentang Tempat Pijat (GAY) yang berlangsung pada malam hari dilakukan oleh Departemen Penindakan DBKL (JPK), yang mengakibatkan delapan orang WNA ditangkap.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari penyelidikan, ditemukan bahwa kegiatan asusila terjadi di lantai dua tempat tersebut, yang melibatkan delapan kamar yang digunakan sebagai panti pijat dan tempat untuk memfasilitasi kegiatan sesama jenis.

Dalam pernyataannya, DBKL mengatakan bahwa hasil penyelidikan menemukan bahwa tempat tersebut tidak memiliki izin yang sah sebagai pusat pijat.

Baca juga: Perusahaan Ini Buat Iklan Lowongan Pekerjaan Pengalaman Bekerja 3 Tahun, Tapi Tak Digaji

“Penggerebekan yang dilakukan di tempat ini menemukan total lima pria dari Vietnam, Suriah dan Indonesia bertindak sebagai tukang pijat. Selain itu, dua warga negara Myanmar yang menjadi pelanggan dan seorang warga negara Indonesia yang menjadi pengurus tempat juga ditahan,” kata DBKL.

DBKL melaksanakan tindakan penegakan hukum dengan menerbitkan pemberitahuan majemuk berdasarkan UUK 3 (1), Anggaran Rumah Tangga Perizinan Usaha dan Perdagangan Industri (WPKL) 2016 dan menyita 25 peralatan yang ditemukan di lokasi seperti kondom, pelumas dan bahan lainnya.

Tindakan untuk segera menutup tempat tersebut juga dilakukan berdasarkan Pasal 101 (1) (v), Undang-undang Pemerintah Daerah tahun 1976. Tindakan ini dilakukan sesuai dengan ketentuan hukum, yurisdiksi, dan S.O.P DBKL.

Mereka juga menambahkan bahwa operasi dan penggerebekan tersebut akan sering dilakukan dari waktu ke waktu. DBKL juga meminta warga di wilayah tersebut untuk terus bekerja dengan DBKL dengan memberikan informasi yang mereka temukan kepada pihak berwenang melalui portal online mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US