Polda Banten Buru Perampok yang Gasak Rp232 Juta di Kantor Jasa Pengirim Barang

- Selasa, 19 Mei 2020 | 17:30 WIB
Kondisi kantor yang dibobol perampok bersenpi di Serang, Banten. (Dok. Humas Polda Banten)
Kondisi kantor yang dibobol perampok bersenpi di Serang, Banten. (Dok. Humas Polda Banten)

Sebuah kantor ekspedisi jasa pengiriman barang yang berlokasi di Kampung Kendayakan, Serang, Banten disatroni kawanan perampok bersenjata api. Kawanan ini berhasil menggasak uang sebesar Rp232 juta.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan insiden perampokan itu terjadi pada Senin (18/5) kemarin. Perampokan itu berlangsung pada dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

"Pelaku diduga lebih dari satu orang berhasil menggondol uang sebesar Rp232 juta," kata AKBP Mariyono kepada wartawan, Selasa (19/5/2020).

Mariyono mengatakan kawanan perampok ini sempat menembak salah satu pegawai kantor tersebut. Korban yang ditembak pelaku ini mengalami luka pada bagian lengan sebelah kiri.

Lebih jauh, Mariyono menegaskan, pihaknya akan terus mengejar kawanan perampok itu. Pihak Polres Serang pun kini dibantu oleh Polda Banten untuk memburu para perampok tersebut.

"Adanya kejadian itu, kami akan terus melakukan upaya penyelidikan guna mengetahui sekaligus memburu dan menangkap para pelaku" ungkap Mariyono.

Dikonfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kasus kriminal ini merupakan kasus yang menjadi atensi Kapolda Banten. Polda Banten mengerahkan personel dari Jatanras dan Resmob untuk memburu para pelaku.

"Kita sudah kerahkan personel dari Tim Jatanras dan Resmob Ditkrimum Polda Banten. Kami yakin perkara ini akan berhasil diungkap dalam waktu dekat. Mohon doa dan support dari semuanya agar para pelaku dapat segera kami ringkus," pungkas Edy.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X