Pendapatan Minus karena Corona, Jerinx Akui Bertahan Hidup dari Nora Alexandra

- Kamis, 14 Mei 2020 | 10:13 WIB
Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)
Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)

Jerinx SID mengungkapkan bahwa pendapatannya di tengah pandemi Corona berkurang drastis. Sejumlah bisnisnya di Bali tak berjalan lancar karena jam operasional yang sangat terbatas.

Jerinx bahkan mengakui bahwa pendapatannya minus. Hal itu diungkapkan Jerinx saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube penyiar Gofar Hilman, Senin (11/5/2020).

"Ketika saya tidak bisa manggung, pendapatan dari bar kosong, toko juga jam operasional sangat terbatas, bisa dibilang minus lah," kata Jerinx.

-
Jerinx SID. (Instagram/@jrxsid)

Untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya, Jerinx mengaku bergantung pada penghasilan istrinya, Nora Alexandra. Drummer SID itu mengatakan bahwa Nora sedang mendapat banyak rezeki.

"Kalau saya pribadi sekarang bertahan dari istri. Jadi from gadun, sugar daddy. gue enggak bercanda lho. 100 persen sekarang istri saya rezekinya lagi banyak, tiap hari ada aja," ungkap Jerinx.

-
Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)

Jerinx mengatakan Nora mendapat penghasilan dari endorsement. Mereka bahkan sampai membuat studio di rumah untuk pengambilan gambar.

"Jadi istri saya total work from home. Dia review produk (sambil) bergaya gaya sampai kita bikin studio di rumah. Saya paling bantu kalau barang endorsement-nya datang, saya bantu ambilin," ujar Jerinx.

Jerinx dan Nora menikah pada Oktober tahun lalu di Bali. Mereka menggelar prosesi pernikahan yang kental dengan adat Bali.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X