Dikira Foto Mesra Bareng Pacar, Pria Ini Ternyata Foto Sama Emaknya yang Awet Muda

- Rabu, 13 Mei 2020 | 22:02 WIB
Pria asal Malaysia yang ibunya dikira sang kekasih. (photo/Twitter/@affadanial93)
Pria asal Malaysia yang ibunya dikira sang kekasih. (photo/Twitter/@affadanial93)

Seorang pria asal Malaysia belakangan ini jadi perbincangan setelah menggunggah foto mesra dengan seorang wanita yang dikira warganet adalah pacarnya. Nyaris dihujat netizen, ternyata sosok wanita itu adalah ibunya yang tampak awet muda.

Unggahan itu diunggah melalui Twitter bernama @affadanial93 yang memperlihatkan dirinya berpose dengan seorang wanita berhijab. Tampak wanita bergaun warna ungu itu berpose di dada si pria tersebut.

"HAPPY BIRTHDAY MAMA love you so much," tulis keterangan pada unggahan tersebut.

Setelah melihat keterangan pada foto tersebut, ternyata wanita itu ialah ibu dari pria bernama Affa. Tampak ibunya masih terlihat muda meski anaknya sudah tumbuh menjadi lelaki dewasa.

Foto itu pun kemudian viral di jagat Twitter dan tak sedikit dari mereka mengakan bahwa ibu Affa tampak seperti saudarinya ketimbang ibu kandungnya. Setelah warganet penasaran dengan usia sang Ibu, Affa mengatakan bahwa ibunya saat ini berusia 40 tahun.

Kaget, netizen pun menilai bahwa sosok ibunya benar-benar awet muda meski di usia 40 tahun. Kini, sang ibu Affa mendapatkan pujian dari warganet dengan penampilannya yang masih terlihat seperti remaja 20 tahunan.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X