Sosok Pilot Cantik Athira Farina Kecelakaan di Bali, Mobil Terbakar Beruntung Bisa Selamat

- Rabu, 17 Februari 2021 | 11:10 WIB
Athira Farina pilot pesawat charter yang alami kecelakaan mobil saat berlibur di Bali. (Instagram/athirafarina)
Athira Farina pilot pesawat charter yang alami kecelakaan mobil saat berlibur di Bali. (Instagram/athirafarina)

Kendaraan yang ditumpangi Athira Farina terbakar saat terjadi insiden kecelakaan mobil, nyawa pilot wanita cantik pesawat pribadi beruntung masih bisa selamat.

Athira Farina yang berprofesi sebagai pilot jet pribadi atau pesawat charter itu membeberkan kecelakaan yang dialami saat berlibur ke Pulau Dewata, Bali.

Hal tersebut disampaikannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @athirafarina, yang memperlihatkan dirinya saat dirawat di rumah sakit

Tak hanya itu, dalam unggahan tersebut Athira Farina juga memperlihatkan mobil yang dikendarainya saat insiden hangus terbakar. 

Lalu siapa sosok Athira Farina yang pernah disebut sebagai pilot wanita termuda Indonesia?

Memiliki profesi sebagai pilot yang anti-mainstream bagi kaum Hawa membuat gadis yang satu ini dielu-elukan banyak orang, khususnya cewek-cewek.

-
Athira Farina saat ada dalam ruang kokpit pesawat. (Instagram)

 

Menilik profesinya yang anti-mainstream, kecantikan wajah Athira membuat banyak kaum adam mengidolakannya.

Menariknya lagi, Athira Farina rupanya sudah memiliki gaji yang cukup fantastis.

-
Athira Farina. (Instagram)

 

Lewat acara Hotman Paris Show, Athira Farina menjelaskan untuk pilot baru biasa mendapat gaji sekitar Rp 50 juta. Sedangkan pilot senior akan mengantongi Rp 150 juta hingga Rp 200 juta per bulannya.

"Sama kok, mungkin sekitar Rp 50 an (juta rupiah) kali ya, Untuk baru ya. Ya mungkin (untuk senior) bisa sampai Rp 150 sampai Rp 200 lah ya," tuturnya

Terkini, Athira harus menjalani perawat di rumah sakit setelah mobil yang dikendarai mengalami kecelakaan saat berlibur di Nusa Penida, Bali.

Ia tidak mengetahui secara pasti bagaimana kronologi kecelakaan tersebut, lantaran dirinya saat itu sedang tertidur di kursi penumpang. Ia kemudian terbangun karena benturan yang sangat keras. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X