The Rock Siap Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika Serikat Usai Periode Joe Biden

- Jumat, 19 Februari 2021 | 23:58 WIB
Dwayne Johson. (Photo/Instagram/therock)
Dwayne Johson. (Photo/Instagram/therock)

Aktor ternama yang juga mantan pegulat profesional, Dwayne Johnson atau The Rock (49) tidak menutup kemungkinan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat (AS) di masa yang akan datang.

Dilansir dari The Sun, Jumat (19/2/2021), menurut Dwayne, pihaknya akan mempertimbangkan hal tersebut jika memang itu yang diminta oleh masyarakat negara tersebut.

"Saya mungkin akan mempertimbangkan untuk mencalonkan diri sebagai presiden di masa depan jika itu yang diinginkan rakyat. Saya sungguh-sungguh dan jangan main-main dengan jawaban ini," katanya.

Baca juga: Tingkat Kematian Akibat Bunuh Diri Tinggi, Jepang Tunjuk 'Menteri Kesepian' Jadi Solusi

Belakangan ini, Dwayne sedang sibuk untuk dalam promosi serial terbaru NBC yang bertajuk 'Young Rock'. Serial ini didasarkan pada kehidupan nyata Dwayne termasuk sebuah episode yang menampilkan dia meluncurkan kampanye untuk mencalonkan diri sebagai presiden AS pada tahun 2032.

Nantinya, jika dia benar-benar terlibat dalam politik di masa depan, Dwayne mengatakan itu semua atas permintaan publik dalam serial tersebut.

“Jika mereka memilih saya, saya akan selalu mendengarkan permasalahan masyarakat mulai dari akar rumput,” ujarnya.

Aktor film Jumanji itu sebelumnya menunjukkan dukungan kuat untuk kampanye pemilihan presiden Joe Biden. Joe terpilih untuk memimpin negara Paman Sam pada 3 November dan pada 20 Januari dia secara resmi mengambil alih kendali pemerintah AS bersama wakilnya, Kamala Harris.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X