Sosok Irfan Alaydrus Menantu Baru Rizieq Shihab, Ternyata Juga Dipanggil Habib

- Minggu, 15 November 2020 | 14:46 WIB
Sosok Irfan Alaydrus, menantu Rizieq Shihab. (Twitter)
Sosok Irfan Alaydrus, menantu Rizieq Shihab. (Twitter)

Putri keempat Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab telah resmi menjadi istri sah Irfan Alaydrus. Setelah akad nikah pada hari Sabtu (14/11/2020), hari ini akan digelar resepsi pernikahan di kediaman Rizieq di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Tak cuma kerumunan yang timbul akibat hajatan itu, publik juga menyorot siapa sosok  Irfan Alaydrus, menantu baru Rizieq Shihab yang berhasil memperistri putri cantiknya itu.

Menurutu keterangan yang dibagikan akun Twitter @SaveMoslem1, menantu Rizieq diduga juga dipanggil dengan gelar habib, sebagaimana Rizieq Shihab.

"Syarifah Najwa Shihab Putri Habib Rizieq & Habib Irfan Alaydrus," tulis akun @SaveMoslem1.

Selain itu, Irfan Alaydrus juga diduga merupakan sarjana fisika nuklir dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Dugaan itu diperkuat dengan tulisannya mengenai teknologi nuklir di situs rabithahalawiyah.id, yang berjudul "TEKNOLOGI NUKLIR UNTUK KETAHANAN ENERGI NASIONAL". Tulisan itu tayang pada 11 Juli 2017, diduga saat Irfan masih kuliah.

Sekretaris Jenderal Komunitas Muda Nuklir Nasional wilayah Bandung (KOMMUN Bandung).

Semasa kuliah, Irfan juga dikenal sebagai Sekretaris Jenderal Komunitas Muda Nuklir Nasional wilayah Bandung (KOMMUN Bandung).

Hanya untuk Perempuan

Adaoun resepsi pernikahan Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus akan digelar di kediaman Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat.

Pengacara Front Pembela Islam (FPI) menyebutkan bahwa resepsi pernikahan Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus digelar khusus untuk perempuan.

"Hari ini khusus untuk perempuan," ucap Yanuar Aziz saat dihubungi, Minggu (15/11/2020).

Baca juga: Resepsi Nikah Putri Rizieq Shihab: Lalin di Petamburan Lancar, Undangan Terbatas

Lebih lanjut, Yanuar mengatakan, resepsi putri Imam Besar FPI tersebut akan digelar terbatas, yakni hanya akan dihadiri oleh para undangan dari internal keluarga Habib Rizieq.

"Setahu saya hari ini terbatas untuk perempuan dan undangan dari internal keluarga HRS saja," tandasnya.

Momen pernikahan Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus diunggah ke media sosial oleh akun Twitter @SaveMoslem1.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X