Dylan Sada, Model Indonesia Sukses di New York, Meninggal Dunia

- Senin, 9 November 2020 | 10:03 WIB
Model Indonesia di New York, Dylan Sada meninggal dunia (Instagram/@dylan_sada)
Model Indonesia di New York, Dylan Sada meninggal dunia (Instagram/@dylan_sada)

Model cantik Indonesia yang berkarir di New York, Amerika Serikat, Dylan Sada dikabarkan meninggal dunia pada Senin (9/11/2020).

Dalam postingan yang dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah diperlihatkan postingan dari akun @dimsrads yang mengabarkan kabar duka tersebut.

Dylan Sada yang memiliki nama lengkap Aldila Wulandari meninggal pada hari ini pukul 7 waktu setempat. Belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian dari model seksi 36 tahun tersebut.

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhumah dan mohon doa semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Amin YRA. Yang berduka cita, kel Pranadjaja," demikian tertulis dalam postingan tersebut.

Dylan Sada pernah menjadi sorotan netizen setelah video yang diunggahnya viral di media sosial. Dalam video tersebut Dylan mengaku mengalami kekerasan fisik dari kekasihnya di Amerika.

"Saya diikat dan wajah saya disikut hingga menyebabkan luka pada lidahku. Rambut saya ditarik begitu keras, lalu saya dibanting ke lantai. Saya juga memiliki benjolan besar di kepala, sehingga saya harus melakukan CT scan," tulisnya.

Dilan sukses berkarie di New York, Amerika Serikat sebagai model. Ia nekat terbang ke Amerika seorang diri demi mengejar impiannya untuk menjadi model internasional.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X