Nikita Mulai Alami Teror, Tengku Zulkarnain Minta Jangan Lakukan Kekerasan: Lapor Polisi

- Jumat, 13 November 2020 | 12:13 WIB
Tengku Zulkarnain bicara soal heboh Nikita Mirzani sebut Habib Tukang Obat. (Instagram/Twitter)
Tengku Zulkarnain bicara soal heboh Nikita Mirzani sebut Habib Tukang Obat. (Instagram/Twitter)

Buntut ucapan Nikita Mirzani soal 'Habib tukang obat' membuatnya harus mengalami teror hingga muncul ancaman untuk mengepung rumah sang artis oleh Ustaz Maaher At Thuwailibi.

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI), Ustaz Tengku Zulkarnain meminta laskar FPI untuk tidak menganiaya Nikita Mirzani.

Dia meminta agar FPI yang tersakiti akibat ucapan Nikita Mirzani menyebut perkataan 'Habib tukang obat' untuk melapor ke pihak kepolisian guna menempuh jalaur hukum.

“Kepada seluruh Anggota FPI dan Kaum Muslimin jangan lakukan kekerasan pada si Nikita, ikuti saja prosedur hukum. Lapor polisi,” tulis Tengku Zul yang cukup dekat dengan Habib Rizieq Shihab melalui akun Twitternya, @ustadtengkuzul, Jumat (13/11).

menurut Tengku Zul, jika tidak ditindaklanjuti kita tambahkan dalam catatan sejarah hukum.

Dia pun mengingatkan jika tak dilanjutkan secara hukum, "jangan sampai Ulama kita terkorban seperti kasus si Wardah dulu."

Tengku Zul mengherankan pernyataan menyerang Nikita menyebut Habib sebagai tukang obat. Dia menduga Nikita lagi kesulitan duit akibat Covid-19 sehingga jualannya tidak laku.

"Mungkin yg mengatakan HABIB itu TUKANG OBAT, lagi hamil muda, lagi ngidam. Atau hajatnya tdk kesampaian terus kalap dan menyerang harga diri HABIB. Maklum mungkin juga dia sedang sulit duit karena Covid, jualan tdk laku. Org pada takut dan melakukan Physical Distancing. Paham...?" tweet dia.

Sementara itu buntut dari pernyataan Nikita Mirzani, Ustaz Maaher At Thuwailibi angkat bicara.

Dia mengancam akan mengerahkan 800 laskar pembela ulama untuk menggeruduk kediaman Nikita Mirzani.

“Saya himbau 1×24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu,” tegas Maher dalam video yang diunggah di akun twitternya.

Maaher mengatakan dia bersama laskar pembela ulama rela mengucurkan darah demi membela cucu Nabi Muhammad SAW.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X