Jasad Samsul Dikubur Dekat Makam Rangga, Bocah yang Dibunuhnya Karena Selamatkan Ibu

- Senin, 19 Oktober 2020 | 20:25 WIB
Kolase foto pemerkosa sadis, Samsul, dan korban yang dibunuhnya, Rangga. (istimewa)
Kolase foto pemerkosa sadis, Samsul, dan korban yang dibunuhnya, Rangga. (istimewa)

Almarhum Samsul Bahri (41), tersangka kasus pembunuhan dan pemerkosaan di Kabupaten Aceh Utara, Aceh, dimakamkan satu kompleks Tempat Pemakaman Umum (TPU) dengan korbannya, Rangga (9).

Menurut Kepala Desa Alue Gadeng Hadi Sahputra, Samsul dan Rangga dikebumikan di Desa Alue Gadeng Gampong. 

Samsul diketahui meninggal sepekan usai aksi kejinya memperkosa ibu muda berinisial D (29) sekaligus membunuh anak korban, Rangga. Dia dimakamkan pada Minggu (18/9/2020) siang.

Samsul tewas saat mendekam di sel tahanan Polres Langsa, Sabtu (17/10/2020).

Sebelumnya, seorang bocah lelaki bernama Rangga tewas dibunuh saat mencoba menyelamatkan ibunya dari aksi pemerkosaan yang dilakukan Samsul di Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur, Aceh.

Tidak hanya membunuh Rangga, Samsul juga memperkosa ibu korban, D (29), sebanyak dua kali. Bahkan dia juga menganiaya D hingga pingsan sebelum melancarkan aksi bejatnya itu.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Sabtu (10/10/2020) malam. Saat itu, suami D sedang pergi mencari ikan. Setelah pisah dari Fadly, D diketahui menikah lagi dengan Ayub.

Ternyata, lima hari sebelum aksi pemerkosaan terhadap mantan istri sekaligus pembunuhan Rangga terjadi, Fadly sempat mengunggah kata-kata yang mengiris hati.

"Tangis teriris dalam hati kecil, dengan selentingan tawa palsu, kuteguk pahitnya dalam hening ingatan akan jalan jalan berliku ini, beberapa kali terjatuh, bangkit dan berdiri...Kini kutegakkan langkah kaki diujung lelah ini..Mungkin sejenak terlupakan, tapi sakitnya makin perih disaat sepi mengurung diri, Kupasrahkan langkah ini...walau harus terjungkal dalam jurang... tapi suatu pagi nanti sang fajar kan menyinari jiwa yang tak menerima kenyataan," tulis Fadly Senin (5/10/2020).

Sejak beberapa hari terakhir, publik dikejutkan dengan aksi pemerkosaan sekaligus pembunuhan di Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur, Aceh, Sabtu (10/10/2020) malam.

Pelakunya merupakan seorang residivis kasus pembunuhan yang bebas beberapa waktu lalu berkat program asimilasi, Samsul (46).

Dia memperkosa D (28), seorang ibu rumah tangga saat berada di rumahnya bersama Rangga (9), anak pertamanya.

Akibat aksi tersebut, D mengalami kekerasan seksual sebanyak dua kali. Sedangkan putranya, Rangga, tewas usai dibacok secara sadis oleh Samsul.

Tak hanya itu, publik juga dibuat geram dengan tindakan keji Samsul yang memasukkan jasad Rangga ke karung dan berniat membuangnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X