Lagi Tidur, Celana Pria Ini Malah Dimasuki Ular, Proses Evakuasinya Bikin Tegang!

- Kamis, 6 Agustus 2020 | 16:51 WIB
Ular masuk ke celana pria. (Screenshot)
Ular masuk ke celana pria. (Screenshot)

Seorang pria di India mengalami hal mengerikan saat tidur siang. Celananya tiba-tiba dimasuki ular kobra saat sedang tertidur nyenyak.

Sadar celananya dimasuki ular, pria bernama Umar itu sangat gelisah dan berusaha tidak bergerak agar ular tersebut tak menggigitnya.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah akun Twitter @MeMyselfkoushik, Kumar tampak ketakutan dan terlihat berusaha tenang.

Dia dibantu teman-temannya untuk mengeluarkan ular tersebut dari dalam celanananya. Kumar bahkan sampai berdiri selama  7 jam agar tak digigit.

"Ular kobra masuk ke dalam celana jeans seorang pria saat tertidur dan harus berdiam diri selama 7 jam agar tidak digigit," demikian keterangan dari video tersebut.

Dilansir The Indian Express, peristiwa mengerikan tersebut bermula saat Kumar sedang tidur siang setelah mengerjakan proyek pemasangan listrik di Desa Sikandarpur, Utattar Pradesh, India.

Umar baru menyadari ada ular di selangkangannya setelah beberapa menit ia tertidur. Dia baru busa mengeluarkan ular tersebut dari dalam celananya berkat bantuan warga setempat dan polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB

Fotokopi KTP Tidak Berlaku Lagi, Ini Penggantinya

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:05 WIB
X