Polisi Layangkan Surat Panggilan Pemeriksaan Kasus Konten Youtube kepada Anji

- Jumat, 7 Agustus 2020 | 14:32 WIB
Anji. (Instagram/@duniamanji)
Anji. (Instagram/@duniamanji)

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sudah melayangkan surat panggilan pemeriksaan kepada musisi sekaligus Youtuber Anji. Anji rencananya akan diperiksa polisi pada Senin, 10 Agustus 2020 mendatang.

"Rencana hari ini akan kita layangkan surat panggilan untuk saudara pemilik dari akun Dunia Manji atau inisial A yang biasa dipanggil," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/8/2020).

Yusri mengatakan penyidik rencananya akan memeriksa Anji pada Senin pekan depan mendatang. Anji diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini.

"Itu rencananya kita akan memanggil hari Senin dilakukan pemeriksaan," ungkap Yusri.

Setelah memeriksa Anji, Yusri mengatakan pihaknya baru akan memeriksa Hadi Pranoto. Sama seperti Anji, Hadi pun akan diperiksa sebagai saksi.

"Nanti setelah itu baru kita akan layangkan lagi panggilan untuk saudara HP sendiri," kata Yusri.

Selain itu, Yusri menjelaskan alasan pihaknya perlu memanggil Anji dalam kasus ini. Anji diketahui merupakan pemilik dari akun Youtube Dunia Manji untuk itu penyidik membutuhkan keterangan dari Anji.

"Makanya kita akan memanggil dulu di sini pemilik akun dari pada Dunia Manji baru setelah itu HP sendiri," pungkas Yusri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X