Buat Alamat Kirim Paket ke Istana, Kaesang Pangarep Dikritik & Minta Maaf: Saya Baru Tau

- Senin, 7 September 2020 | 14:47 WIB
Kaesang Pangarep. (Instagram)
Kaesang Pangarep. (Instagram)

Mendapatkan kritik dari netizen yang menuliskan alamat pengiriman paket dari online shop 'penipu' di istana Bogor, Kaesang Pangarep putera bungsu Presiden Jokowi meminta maaf.

Namun dia memiliki alasan yang masuk akal, pasalnya rumah pribadi keluarga di Solo tidak ada yang menghuni, hingga dia harus mencantumkan alamat pengiriman di Istana Bogor.

"Mohon maaf pak tapi kalo saya kirim ke rumah saya pribadi gak ada orang karena gak ada yang nempatin," tulis Kaesang di dalam akun Twitter milinya @kaesangp seperti yang dikutip Indozone.id, Senin (7/9/2020).

Tidak hanya dirinya, Kaesang juga mengungkapkan kalau ibunya sering mengirimkan krupuk pesanannya dari Solo ke Istana Bogor.

"Maaf pak saya baru tau kalo saya gak boleh kirim paketan ke Istana Bogor. Lain kali saya marahin ibu saya karena beliau sering kirim kerupuk dari solo ke Istana Bogor," katanya lagi.

Sebelumnya Kaesang mendapatkan kecaman karena dia mencantumkan alamat kirim paket yang dipesannya di Istana Bogor. Dia meladeni cuitan diduga akun buzzer pengkritik pemerintah.

"Alamatnya ditulis istana Bogor. Dipikir @kaesangp bahwa istana Bogor adalah rumah dia. Nggak tahu malu.," sebut akun @jiwasrayagate.

Tidak hanya itu, akun tersebut juga menyinggung sulung dari Presiden Jokowi yakni Gibran Rakabuming yang mencalonkan sebagai Wali Kota Solo yang dinilai 'aji mumpung' saat ayahnya menjabat sebagai presiden RI.

"Pantes aja abangnya @Chilli_Pari ga tau malu daftar cawalkot selagi bapaknya (@jokowi) berkuasa. Bangsa ini pernah punya Hoegeng tapi kalian ludahi warisannya," tulis akun tersebut.

Jebak akun penipun online shop

Kaesang Pangarep kembali berurusan dengan sebuah akun penjual online yang tidak bertanggung jawab. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini menceritakan kejadiannya di Twitter pada Senin, 7 September 2020.

Dalam bukti tangkapan layar, Kaesang meminta barang pesanannya diantarkan ke istana Bogor.

Namun penjual online shop tersebut langsung mengembalikan uangnya dengan alasan yang mencurigakan.

Pelaku kemudian menyadari kalau yang memesan barang tiga set pakaian bermotif bunga adalah Kaesang Pangarep, putera Presiden Jokowi, langsung mengembalikan uang yang telah ditransfer.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X