Diejek dari Keluarga Miskin dan Gak Akan Sukses, Cewek Ini Bangkit, Endingnya Bikin Kaget

- Rabu, 2 September 2020 | 19:20 WIB
Cewek sukses merintis dari bawah (Tiktok)
Cewek sukses merintis dari bawah (Tiktok)

Video singkat tentang perjalanan karier seorang wanita viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @dotzybink. Dalam video diceritakan, wanita bernama Dotz tersebut lahir dari keluarga yang pas-pasan dan tinggal di gang kecil.

Orangtuanya bercerai saat usianya masih 4 tahun, kemudian sang ibu kembali menikah saat usianya 7 tahun. Dari sejak kecil, ia kerap kali mendapat bully dari orang-orang disekitarnya. Seperti kata-kata 'Lu gak akan sukses', 'Palinf jadi ncik-ncik penjaga toko', 'Bisa apa lu miskin!' sampai 'Lu akan tetap di gang'.

Baca juga: Cewek Nyanyi Lagu Barat dengan Logat Jawa, Reaksi Suami Bulenya Jadi Sorotan

Mendengar kata-kata menyakitkan seperti itu tidak membuatnya nyerah. Ia justru terus berusaha lebih keras dalam bisnisnya dan juga tidak melupakan doa kepada Tuhan. Selain itu, ia juga tidak melupakan mimpi-mimpinya untuk bisa sukses.

Hingga suatu hari, kerja kerasnya menuai hasil yang manis. Bisnisnya berjalan lancar dan sukses. Hingga akhirnya dia bisa berkeliling dunia, mengunjungi sejumlah tempat di berbagai negara. Kini, ia tidak tinggal lagi di sebuah gang, namun membeli rumah impiannya di kawasan elite di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara berkat kerja kerasnya. 

Baca juga: Viral Satu Keluarga Gelar Tahlil di Tanjakan Emen, si Adik Meninggal Kecelakaan di Lokasi

"Jangan biarin masa lalu ataupun omongan orang menghentikan impian lu. Keep dreaming, stay kind, husstle, always praying, stay humble," pesannya kepada penonton videonya.

"Someday your moment will come dan semua omongan orang gak akan berasa sakit lagi," tambahnya.

Video tersebut viral ditonton hingga 663.000 kali dan mendapat apresiasi dari para netizen yang menontonnya.

Baca juga: Momen Anak Bertemu Ayah yang Baru Pulang Tugas Negara Bikin Terharu, Langsung Peluk Cium 

"Masa kecilmu pahit, ortumu cerai. Makanya Tuhan kasih hidup asyik sekarang ini. Tuhan Maha Adil," kata seorang netizen.

"Mantap, menginspirasi," timpal yang lain.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X