Bikin Ngilu! Penis Pria Ini Dimasuki Lintah saat Berenang, Kok Bisa?

- Jumat, 26 Juni 2020 | 13:07 WIB
Ilustrasi. (Boldsky) / Lintah yang ditemukan di penis pria Kamboja. (Facebook/Calmette Hospital)
Ilustrasi. (Boldsky) / Lintah yang ditemukan di penis pria Kamboja. (Facebook/Calmette Hospital)

Seorang pria di Kamboja mengalami hal tak terduga setelah berenang di sebuah sungai di Phnom Penh. Penis pria tersebut kemasukan lintah. Dia baru menyadari ada lintah di penisnya setelah merasakan sakit saat buang air kecil.

Dilansir Popular, ia langsung pergi ke rumah sakit usai merasakan sesuatu yang aneh pada penisnya. Saat diperiksa, dokter kaget menemukan ada lintah di penisnya. Ya, sakit yang dirasakan pria tersebut ternyata disebabkan oleh lintah yang selama ini bersarang di penisnya.

Bahkan, dokter menemukan lintah tersebut dalam keadaan tubuh sudah membesar. Lintah tersebut diduga telah menghisap banyak darah dari penis pria yang namanya tak disebutkan itu.

Para dokter yang menangani pria tersebut juga menemukan bekas gigitan lintah. Besar gigitannya yaitu sekitar 3 milimeter. Dokter mengeluarkan lintah tersebut dengan menggunakan probe kecil dan juga simpul listrik.

-
Foto operasi pasien yang penisnya kemasukan lintah. (Facebook/Calmette Hospital)

Terkait kejadian ini, dokter mengingatkan agar berhati-hati saat berenang di sungai, terutama saat musim hujan.

“Berhati-hatilah untuk mengunjungi atau menyelam, terutama selama musim hujan ini karena beragamnya hewan,” kata pihak rumah sakit yang menangani pria tersebut, Calmette Hospital.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X