The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suami Siri Tersangka Pembunuhan Ojol Wanita di Sumut Terancam Hukuman Mati
Tengah: Pelaku pembunuhan wanita pengendara ojol di Medan. (Dok. Istimewa)
News

Suami Siri Tersangka Pembunuhan Ojol Wanita di Sumut Terancam Hukuman Mati

Kamis, 24 September 2020 20:26 WIB 24 September 2020, 20:26 WIB

INDOZONE.ID - Pembunuh Fitri Yanti, pengendara ojol wanita warga Jalan Bromo, Gang Bahagia, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Area berhasil ditangkap.

Pelaku berhasil diamankan pada Senin (21/9). Sat Reskrim Polrestabes Medan bersama Polsek Percut Sei Tuan berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis dengan inisial FP (56) di Jl. Flamboyan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Untuk itu, keluarga korban meminta kepada pihak kepolisian memberikan hukuman seberat mungkin terhadap pelaku.

Permintaan itu disampaikan oleh Rani Handayani yang merupakan anak kandung korban saat mengunjungi Polrestabes Medan, Kamis (24/9).

Di hadapan wartawan, Rani mengatakan bahwa pelaku merupakan suami siri korban. Pembunuhan itu bisa terjadi diduga karena pelaku sering cemburu dengan korban yang berprofesi sebagai pengendara ojol.

Adapun Tersangka FP (56) akan dijerat pasal 340 Subs 338 KUHP dengan ancaman hukuman mati atas hal sadis yang ia lakukan.

Tewas Digorok

Seperti diberitakan sebelumnya, jasad Fitri Yanti ditemukan warga di Jalan Mahoni, Pasar 2 Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, pada Minggu (30/8/2020) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi tersebut semula dibagikan oleh akun Facebook Donald Bastian di sebuah grup ojek online bernama Brotherhood Gojek - Grab Medan and Customer. 

ojol dibunuh oleh suami siri
Fitri Yanti semasa hidup (kiri), dan saat ditemukan tewas (kanan). (Istimewa)

"Innalillahi wa Inaillahi ra'jiun...Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat/ saudara kita Pejuang Keluarga seorang driver Ojol Kota Medan :NAMA : FITRI YANTI. ALAMAT : JL. BROMO GG. BAHAGIA (SEKITAR 200 METER MASUK DR SIMPANG RS MADANI KE DALAM JL BROMO, GG BAHAGIA SEBELAH KANAN) Perihal : Meninggal karena kena begal (leher kena gorok)," tulis akun tersebut.

Dalam keterangannya pula, Fitri yang merupakan ibu 3 anak itu dikabarkan pergi meninggalkan rumahnya pada Sabtu malam pukul 20.30 WIB, dan tidak pulang hingga hari Minggu. 

Tahu-tahu mayatnya ditemukan di semak-semak di Pasar 2 Tembung di pinggir jalan. Warga setempat pun geger. 

Kepada saudaranya yang bernama Ramadius, Fitri sempat berpesan agar menjagakan ketiga anaknya.

Ramadius tak terlalu menaggapi pesan Fitri itu secara serius. Dia tak punya firasat buruk apapun ketika mendengar ucapan itu dari Fitri.

Karenanya, dia sangat terkejut ketika mendapat kabar bahwa Fitri ditemukan tewas dengan kondisi leher tergorok setelah tak pulang semenjak keluar rumah pada Sabtu malam (29/8/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US