Tersangka Pelecehan Seksual di Bandara Soetta Ditangkap Polisi

- Jumat, 25 September 2020 | 14:33 WIB
Tersangka Pelecehan Wanita di Bandara Soetta. (Foto: Dok. Polda Metro Jaya)
Tersangka Pelecehan Wanita di Bandara Soetta. (Foto: Dok. Polda Metro Jaya)

Tersangka pelecehan terhadap seorang wanita di Bandara Soekarno Hatta yang belum lama ini viral akhirnya berhasil ditangkap petugas kepolisian. 

"Alhamdulillah sudah (Ditangkap)," kata Kasatreskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Alexander Yurikho kepada Indozone, Jumat (25/9/2020).

Lebih lanjut, Alexander menjelaskan tersangka berinisial EF tersebut ditangkap di kawasan Sumatera Utara pada dini hari tadi.

"(Ditangkap) Di Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara, dinihari tadi," tegas Alexander.

-
Tersangka Pelecehan Wanita di Bandara Soetta. (Foto: Dok. Polda Metro jaya)

Seperti diketahui, pengguna Twitter dengan akun @listongs mengaku menjadi korban pelecehan saat menjalani rapid tes di Bandara Soekarno Hatta. Tak hanya dilecehkan, dia juga mengaku diperas oleh diduga oknum dokter disana.

Kasus ini bermula saat korban ingin melakukan penerbangan dan berniat melakukan rapid test di Bandara Soetta. Hasil rapid itu menunjukan jika korban reaktif Covid-19 namun yang diduga oknum dokter itu menawarkan mengubah data hasil rapid test korban menjadi non reaktif dengan biaya sebesar Rp1,4 juta.

Setelah korban menyetujuinya, diduga oknum dokter itu langsung melakukan tindakan pelecehan terhadap korban. Korban langsung menceritakan kejadian itu di media sosial dan viral di lini masa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X