Dokter Tirta Umumkan Maju Jadi Presiden 2024, Katanya: Yang Penting Maju Dulu

- Minggu, 20 September 2020 | 14:44 WIB
dr Tirta menyatakan maju jadi presiden pada 2024. (Instagram)
dr Tirta menyatakan maju jadi presiden pada 2024. (Instagram)

Tirta Mandira Hudhi, yang biasa dikenal dengan nama dr Tirta mengejutkan publik setelah menyatakan akan maju pada pemilihan presiden 2024 mendatang. Hal itu diumumkannya melalui akun Instagram-nya pada Sabtu malam (19/9/2020).

Dengan sebuah foto di mana dia memakai pakaian dokter, dia menulis keterangan 'Tirta untuk Indonesia 2024" dan di bawahnya "Milih ga milih urusanmu yang penting maju dulu gas".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta) on

Namun, pengumuman itu diketahui sengaja dia buat sebagai sindiran untuk pemerintah dan elite politik di Indonesia yang tetap ngotot menggelar Pilkada 2020 serentak.

Karena hanya berupa satire, Tirta pun membuat sejumlah program yang nyeleneh. Antara lain motoran bareng.

"Salah satu program kampanye tirta menuju 2024, adalah motoran bareng. Bukan pencitraan motoran baru skrng, dari dulu dah motoran," katanya.

Salah satu poin yang disindirnya adalah dibolehkannya kampanye dengan menggelar konser musik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta) on

"Jangan kaget kalo ada baliho di kota kalian nampak wajah saya, jangan dicoret2. Kampanye serangan fajar saya : voucher raffle compass dan campess. Program berikutnya : galakkan bercocok tanam di perkotaan. Program berikutnya: Menjadikan @jrxsid sebagai partner. Sudah bulat tekad. Buat yang ingin jadi relawan #cipengclan sudah ada base @infocipeng , syarat : motor harus tua, 2 tak diutamakan. Saya akan blusukkan cek massa ke seluruh kota, mulai dari yg ada @shoesandcare nya dulu. Berani beda itu baik. Muda, beda dan berkarya," tulisnya pada unggahan yang lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X