The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kronologis AKP Rasly Alfianto Ditemukan Tewas, Tubuhnya Tergeletak Kaku di Kamar Mandi
Kasar Reskrim Polrers Dairi AKP Rasly Alfianto ditemukan tewas di kamar mandi (Istimewa)
News

Kronologis AKP Rasly Alfianto Ditemukan Tewas, Tubuhnya Tergeletak Kaku di Kamar Mandi

Jumat, 26 Februari 2021 20:22 WIB 26 Februari 2021, 20:22 WIB

INDOZONE.ID - Kasat Reskrim Polres Dairi  AKP Rasly Alfianto Turnip ditemukan meninggal dunia di rumah dinasnya di Jalan Sisingamangaraja Sidikalang Kabupaten Dairi, Jumat (26/2/2021).

Jasad AKP Rasly Alfianto Turnip pertama diketahui dan ditemukan oleh Kanit Resum Ipda Parlindungan Lumban Toruan, bersama Kasi Propam Ipda K Situmorang dan KBO Res Iptu Sumitro Manurung, Jumat (26/2/21) sekira pukul 13.45 WIB.

Ketika itu kedua personil polisi itu mengecek ke rumah dinas yang hanya berjarak beberapa meter dari kantor Polres. Mereka pun mencoba memanggil Rasly Alfianto. 

Namun hingga beberapa waktu tidak ada jawaban dari dalam rumah. Sementara itu, saat diintip dari jendela, terlihat ponsel sang Kasat terletak di atas meja.

Merasa curiga, beberapa personil Polres Dairi itu mencoba membuka pintu lalu masuk ke dalam rumah umtuk mencari keberadaannya. Saat diperiksa di kamar mandi, Kasat ditemukan sudah tergeletak dilantai kamar mandi.

Ketika itu ia ditemukan dengan posisi terlentang tanpa mengenakan busana dengan kondisi tubuh sudah kaku. Selanjutnya para anggota Polres Dairi pun mengevakuasi jenazahnya ke RSU Sidikalang.

Kabar tersebut tentu saja membuat seluruh personil di jajaran Polres Dairi terkejut. Pasalnya tidak ada tanda-tanda kalau Rasly Alfianto Turnip akan meninggal dunia.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting mengaku terkejut dengan kabar duka cita tersebut.

"Terkejut dan tidak menyangka pertemuan kemarin menjadi pertemuan terakhir," kata Ferio Sano kepada wartawan.

Ferio mengatakan sebelumnya Kamis (25/2/2021) sore Rasly Alfianto meminta izin kepadanya untuk kembali ke Medan melihat anak dan istrinya karena sejak bertugas di Dairi belum pernah pulang.

Biasanya anak dan istrinya yang mengunjunginya ke Dairi. Permintaan itu dikabulkan oleh Kapolres.

Namun sebelum niatannya itu terjadi, Rasly Alfianto telah pergi untuk selama-lamanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Dian Gunawan
JOIN US
JOIN US