POPULER: Tampang Bripka Cornelius Siahaan & Foto Jadul Pasutri Makan di Warung Yogyakarta

- Jumat, 26 Februari 2021 | 09:07 WIB
Bripka Cornelius Siahaan. (Istimewa) / Foto jadul pasangan suami istri. (Instagram/@perfectlifeid)
Bripka Cornelius Siahaan. (Istimewa) / Foto jadul pasangan suami istri. (Instagram/@perfectlifeid)

Buntut kasus penembakan brutal yang dilakukan oleh oknum polisi Bripka Cornelius Siahaan di RM Kafe RT.12/04 Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Kamis dini hari (25/2/21) sekitar pukul 04.30 WIB kini sedang dalam proses pemeriksaan Polda Metro Jaya. 

Kapolda Metro Jaya dalam jumpa pers menyebut bahwa Bripka Cornelius Siahaan telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 338 KUHP dengan pidana penjara paling lama lima belas tahun.

1. Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan Polisi Koboi Pelaku Penembakan di Kafe Cengkareng

Polda Metro Jaya langsung melakukan ekspose aksi penembakan yang dilakukan oleh Bripka Cornelius Siahaan di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021) dini hari.

"Kasus tindakan kekerasan dan penembakan yang menyebabkan tiga korban meninggal dunia dan sati korban luka. Salah satu korban adalah anggota aktif prajurit TNI AD," Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pelaku merupakan anggota polisi aktif.

Pelaku terlibat cekcok dengan para korban saat berada di kafe. Kemudian disebut Yusri aksi penembakan pun terjadi.

Baca selengkapnya di sini: Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan Polisi Koboi Pelaku Penembakan di Kafe Cengkareng

2. Foto Jadul Pasangan Suami Istri Makan di Warung Yogyakarta, Netizen Salfok ke Rambut Suami

Melihat foto jaman dulu bisa menjadi pembelajaran sejarah bagi generasi penerusnya. Bukan itu saja, dengan melihat foto-foto jadul juga bisa membuat kita jadi nostalgia.

Sebuah unggahan yang memperlihatkan foto jadul sepasang suami istri yang sedang makan di sebuah warung viral di media sosial.

Dikatakan bahwa foto itu diabadikan di Yogyakarta sekitar tahun 1970-an. Foto tersebut viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun Instagram bernama @perfectlifeid.

Dalam foto itu terlihat suasana warung yang kental dengan jaman dulu. Terlihat tempelan koran dan poster di dinding warung tersebut.

Baca selengkapnya di sini: Foto Jadul Pasangan Suami Istri Makan di Warung Yogyakarta, Netizen Salfok ke Rambut Suami

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X