Geger Webinar Poligami 14 Februari, Ngajari Orang Cara Poligami, Bisa Sukses dalam 45 Hari

- Kamis, 11 Februari 2021 | 07:47 WIB
Webinar Poligami oleh Coach Hafidin. (Ist)
Webinar Poligami oleh Coach Hafidin. (Ist)

Selain keberadaan penyelenggara pernikahan Aisha Weddings, media sosial kembali geger oleh kemunculan seminar online (webinar) bertajuk 'Sukses Poligami dalam 45 hari'.

Webinar itu, sesuai jadwal, akan diselengggarakan pada Minggu, 14 Februari 2021 melalui aplikasi Zoom. Seorang pria berpeci bernama KH Hafidin S.Ag akan menjadi coach (baca: pelatih) dalam webinar tersebut.

"Sebuah workshop yang membahas langkah demi langkah bagaimana cara agar Anda mudah mengamalkan syari’at Poligami berdasarkan standarisasi syari’at Islam sehingga peserta tidak mengalami kegagalan dan kekecewaan yang tidak berujung ketika hendak Poligami, Insyaa Allah," demikian keterangan mengenai webinar tersebut, sebagaimana dikutip Indozone dari situs mereka, Kamis (11/2/2021).

Webinar poligami tersebut berbayar Rp199.000. Biaya tersebut sudah merupakan biaya diskon, dari sebelumnya Rp420.000. Untuk ikut webinar tersebut, peserta bisa menghubungi nomor 0821-6660-2223 atau di www.duaaksara.com.

-
Webinar Poligami Sukses 45 hari.

Untuk 100 peserta pendaftar pertama, Hafidin membuka webinar itu secara gratis.

"BUKAN HANYA SEKEDAR TEORI. SEMUA YANG AKAN ANDA PELAJARI ADALAH POLA YANG SUDAH SAYA PRAKTEKKAN PADA RUMAH TANGGA SAYA SELAMA 20 TAHUN. Dan sekarang, Saya ingin membagikan ilmu dan pengalaman tersebut dengan Anda, GRATIS!" katanya.

Webinar tersebut  menawarkan berbagai "pengetahuan", mulai dari rahasia mendidik istri menerima poligami, bagaimana cara menjadi magnet bagi wanita salehah, bagaimana cara membuat istri bahagia dengan suami yang berpoligami, dan bagaimana sikap yang wajib dilakukan oleh suami yang berpoligami.

"Jika suami yakin poligami dapat membahagiakan istri, maka istri lebih bahagia dengan suami poligami," demikian tertulis keterangan mengenai poligami di situs mereka.

Webinar tersebut juga dilabeli dengan 'Batch 1', yang berarti baru pertama kali diadakan.

"Jadilah Alumni Pertama dalam Webinar Ini dan Gabung Bersama Komunitas Eksklusif Kami," demikian tertulis di situs mereka.

-
Webinar Poligami oleh Coach Hafidin. (Ist)

Hafidin sendiri melabeli dirinya sebagai praktisi poligami yang telah "sukses". 20 tahun berpoligami, ia punya empat istri dan 25 anak. 

Tak cuma itu, ia juga mengklaim dirinya sebagai pelatih senam kejantanan. Perihal statusnya, ia disebut-sebut sebagai pendiri Pondok Pesantren Ma'had Yashma, Direktur Robbanian Family Institute, dan Direktur Mumtaza Healthy. Selain itu, ia juga da'i, guru ngaji, aktivis dakawah, konsultan keluarga berkah.

Selain mengadakan webinar, Hafidin juga menjual buku berjudul '45 Hari Sukses Poligami'.

Buku itu berisi beberapa hal, seperti 'Rahasia Sukses Poligami dalam 45 Hari', 'Meluruskan Cara Menjadi Laki-laki Relevan Untuk Poligami', 'Menambah Skill Suami Membahagiakan Istri', 'Trik Mengelola Konflik dalam Keluarga Poligami', 'Teknik Rahasia Mendidik Istri agar Menerima & Mendukung Poligami', 'Bekal Istri Bahagia dengan Suami Poligami', dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X