Ustaz Maaher Meninggal, Komentar Tengku Zulkarnain Bikin Merinding, Ingatkan Soal Akhirat

- Selasa, 9 Februari 2021 | 19:33 WIB
Kolase foto Ustaz Maaher semasa hidup (Istimewa) dan Ustaz Tengku Zulkarain (Instagram @tengkuzulkarnain.id)
Kolase foto Ustaz Maaher semasa hidup (Istimewa) dan Ustaz Tengku Zulkarain (Instagram @tengkuzulkarnain.id)

Mantan Sekretaris Majelis Ulama Indonesia Ustaz Tengku Zulkarnain turut mengomentari meninggalnya Ustaz Maheer At-Thuwailibi.

Seperti diketahui, Ustaz Maaher menghembuskan nafas terakhir di Rutan Bareskrim Mabes Polri, Senin (8/2/2021).

Melalui akun Twitter @ustadtengkuzul, Tengku Zulkarnain mengatakan bahwa Ustaz Maaher meninggal dunia sebelum menjadi tahanan Kejaksaan.

"Ustadz Maher Thuwailibi telah wafat di tahanan Polisi sebelum sempat dipindahkan sebagai tahanan Jaksa. Polisi belum menjelaskan beliau sakit apa dan wafat krn apa secara detail. Di akhirat semuanya akan dijelaskan di Pengadilan Allah. Allah Maha Adil...," cuitnya.

Tengku Zulkarnain menambahkan, Ustaz Maaher meninggal dunia sebelum dinyatakan bersalah atau tidak oleh Pengadilan. Namun, katanya, pengadilan Allah akan menanti di akherat.

"2).Pengadilan dunia belum sempat digelar, tapi semua pihak yg terlibat kasus Ustadz Maher baik si Pengadu, dll semua pasti akan di sidang di Pengadilan Allah yg Maha Adil. Saat itu bukan hanya bukti fisik, tapi relung hati akan dibuka semuanya. Dan semua makhluq akan menyaksikan," tulis Tengku Zulkarnain.

Lebih lanjut, Tengku Zulkarnain memohon maaf kepada Habib Luthfi atas kesalahan Ustaz Maaher.

"3). Sebagai Muslim yg ditakdirkan lahir satu Provinsi Sumatera Utara dgn Ustadz Maher, saya memohonkan ma'af kepada yg mulia Habib Luthfi atas kesalahan almarhum. Semoga Allah mensejahterakan yg mulia Habib Luthfi dan mengampuni Ustadz Maher. Al Fatihah. Amin. (Tengku Zulkarnain)," tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X