Viral Hotman Paris Unggah Video Pengendara Xenia Terobos Belasan Polisi & TNI Saat Razia

- Kamis, 26 November 2020 | 16:30 WIB
Pengendara Xenia terobos polisi dan TNI yang merazia. (Instagram)
Pengendara Xenia terobos polisi dan TNI yang merazia. (Instagram)

Baru-baru ini netizen dihebohkan oleh video yang tengah beredar di media sosial.

Pasalnya dalam sebuah video tersebut dibagikan oleh Hotman Paris Hutapea yang memperlihatkan aksi pengendara mobil yang menerobos sejumlah polisi yang merazia dan hendak menilangnya.

Video itu dibagikan oleh Hotman Paris pada akun instagram pribadinya @hotmanparisofficial terlihat mobil putih jenis Daihatsu Xenia dengan plat B 1021 BZW diberhentikan polisi saat razia. 

Menanggapi hal tersebut, Hotman Paris menyayangkan video itu sampai beredar di grup chat. Ia juga meminta agar polisi dapat bertindak tegas dan menangkap si pengendara mobil.

-
Polisi tak sanggup hadang pengendara mobil. (Instagram)

 

"Kejadian kapan ini? apa sudah di proses hukum? Knp video ini beredar di grup chat? kalau belum di proses hukum agar ayok aparat proses secara hukum! kan no polisinya ada. Ayo kapolres perintahkan anak buah agar cari makhluk ini!," tulis Hotman pada keterangan video tersebut seperti yang dikutip INDOZONE, Kamis (26/11/20).

Beberapa polisi berompi hijau tampak menghadang mobil putih itu agar berhenti dan menyuruh pengendara di dalamnya keluar. 

Belasan polisi dan orang yang berada di sekitar turut berusaha untuk memberhentikan mobil tersebut. 

"Ini masih kabur, woy minggir," teriak polisi.

Polisi juga mencoba menghalang mobil putih itu dengan mobil patroli. Namun belum sempat dihalangi, si pengendara mobil tak menghiraunkan dan tetap nekat untuk kabur.

Si pengendara mobil terus melaju secara perlahan meski belasan polisi ada di depannya.

Polisi kesal karena si pengendara tidak menaati peraturan pun mengancam akan menembak. 

"Tembak-tembak," kata Polisi.

Tapi sayangnya pengendara mobil terus menginjak gas dan berhasil kabur. Hingga kini belum diketahui kabar dari pengendara mobil tersebut apakah telah ditangkap.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X