Cewek Diputusi Kekasih, Tak Lama Mantan Pacar Nikahi Sepupunya, Nyesek Banget

- Kamis, 26 November 2020 | 20:47 WIB
Mantan kekasih nikah dengan sepupu (Tiktok)
Mantan kekasih nikah dengan sepupu (Tiktok)

Seorang wanita mengaku baru saja putus cinta dengan kekasihnya. Ia diputusi dengan alasannya yang tidak jelas. Hal itu ia tuangkan dalam video singkat yang diunggah oleh akun Tiktok @alifia_fitri hingga akhirnya viral di Tiktok.

Tak lama setelah putus dengan kekasihnya, ia mendapat kabar jika mantannya tersebut menikah dengan sepupunya sendiri. Mendengar hal itu tentu dia kaget. Awalnya ia berniat tidak akan hadir dalam pesta pernikahan tersebut, namun ibu dan keluarga besarnya memintanya untuk hadir di pernikahan itu.

Baca juga: Istri Hamil Tua Nekat Labrak Suami dan Pelakor di Rumah Makan, Endingnya Bikin Nyesek

Ia pun akhirnya memutuskan untuk datang ke akad nikah sekaligus resepsi mantan pacar dengan sepupunya. Terlihat dalam video ia sedang menempuh perjalanan menggunakan pesawat menuju lokasi acara. Ia juga harus menyambung perjalanan menggunakan mobil dari bandara menuju lokasi.

Terlihat foto pengantin pria dan wanita berfoto bersama keluarganya. Dalam foto itu, ibunya ikut serta, namun ia tidak ikut foto bersama dengan pengantin. Foto pengantin pun ditutup oleh emoticon saat diunggah ke Tiktoknya.

"Ini foto mama sama keluargaku. Aku nya ga mau ikut foto, maaf ya," katanya.

Meski tak berjodoh dengan kekasihnya, namun ia berusaha tegar. Terlebih ibunya menasihati jika di balik semua peristiwa ini pasti ada hikmah yang bisa dipetik. Sang ibu yakin anaknya kuat menerima kondisi yang tak mengenakan ini.

Baca juga: Ayah Menceraikan Ibu Kandungnya, Isi Chat WA Anak dan Ibu Ini Bikin Sedih

"Semoga kalian bahagia sampai kakek nenek ya," tuturnya.

Video tersebut viral di Tiktok ditonton hingga 80.000 kali dan mendapat 9.997 likes dari para netizen. Mayoritas mereka nyesek melihat video tersebut.

"Nyeseknya sampe kesini. Hebat banget kak, semangat terus ya," kata seorang netizen.

"Kok jadi gw yang nyesek," timpal yang lain.

"Semangat kak, kamu hebat," kata netizen lainnya.

@alifia_fitri

Jangan pernah terlalu berharap sama orang ya gais ???? #fyp? #kepernikahanmantan

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X