Nikmati Klub Malam, Pengunjung di Belanda Cuma Boleh Joget di Kursi

- Senin, 8 Juni 2020 | 22:52 WIB
Orang-orang menghadiri acara dansa pertama setelah wabah penyakit coronavirus di Nijmegen, Belanda. (Photo/REUTERS/Piroschka van de Wouw)
Orang-orang menghadiri acara dansa pertama setelah wabah penyakit coronavirus di Nijmegen, Belanda. (Photo/REUTERS/Piroschka van de Wouw)

Nikmati kehidupan malam setelah pandemi Covid-19, anak muda di Belanda hanya bisa menikmati akhir pekan di klub malam dengan berjoget di kursi. Hal itu karena masih ada pembatasan sosial yang diterapkan oleh orotitas Belanda.

Dilansir dari Reuters, Senin (8/6/2020), para pengunjung di klub malam Doornroosje kota Nijmegen yang memesan tempat untuk menikmati hentakan musik dansa hanya bisa berada di tempat duduk. Meski begitu, para pengunjung masih merasa puas dengan hal tersebut.

-
(Reuters/Piroschka van de Wouw)

"Ini social dis-dancing yang seru!" kata Nadie, gadis muda yang datang untuk menyaksikan DJ Odin favoritnya.

"Ini asupan musik harian yang sempurna, 20 menit ternyata cukup. Ini membuatku senang," kata Nuray Boga salah satu pengunjung lainnya.

Sementara itu, promotor atau pemilik klub, Jonatan Brand mengatakan bahwa rencana awal pembukaan klub malam adalah membiarkan para tamu menari dengan jarak 1,5 meter dengan tamu lainnya. Namun, otoritas setempat memerintahkan para tamu hanya diizinkan untuk duduk di kursi saat pandemi.

-
(Reuters/Piroschka van de Wouw)

Tak hanya itu, pengunjung juga dibatasi hanya untuk 30 orang tamu berada di dalam gedung dalam satu waktu. Klub tersebut berniat memperluas kapasitas hingga 100 orang pada Juli.

"Tetap asyik kok. Orang-orang masih berjoget, meski duduk di kursi, mereka mengayunkan tangan, mereka menggerakkan badan, jadi menyenangkan," kata Brand.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X