Viral Pejabat Gelar Pesta di Tengah Pandemi Corona, Giliran Hajatan Rakyat Dibubarkan

- Sabtu, 6 Juni 2020 | 14:01 WIB
Pejabat gelar pesta dengan tamu berkerumun tanpa protokol kesehatan, diduga terjadi di Kuningan, Jawa Barat (Instagram/@medsos_kekinian)
Pejabat gelar pesta dengan tamu berkerumun tanpa protokol kesehatan, diduga terjadi di Kuningan, Jawa Barat (Instagram/@medsos_kekinian)

Sebuah video pejabat menggelar pesta di tengan pandemi corona (Covid-19) viral di media sosial (medsos). Padahal, masyarakat sendiri diminta untuk tidak menggelar hajatan saat pendemi.

"Waduh ko gitu si ?" tulis akun IG @medsos_kekinian saat mengunggah video viral pejabat gelar pesta pelepasan salah seorang camat tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @medsos_kekinian (@medsos_kekinian) on

Beredar informasi, saat itu sedang digelar acara pelepasan salah seorang camat yang memasuki masa pensiun dan acara ulang tahun pejabat di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Sonta hal tersebut menuai polemik.

Pasalnya, di tengah pandemi Covid-19, di Kuningan sendiri sempat viral rakyat yang menggelar hajatan dibubarkan. Namun kini ada oknum pejabat malah bikin "pesta" dengan mengundang kerumunan massa baik itu para pegawainya.

Dalam video viral tersebut tampak memperlihatkan tamu undangan saat mengantre untuk mengambil makanan dan tanpa mengindahkan protokol Covid-19.

Sementara di dalam saat acara ulangtahun kepada Bupati Kuningan H Acep Purnama juga tampak tidak ada physical distancing atau pembatasan fisik dengan jaga jarak ideal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X