Bantah Miliki Akun Twitter, Luhut: Saya Cuma Punya Instagram dan Facebook Saja

- Selasa, 2 Juni 2020 | 22:36 WIB
Luhut Binsar Pandjaitan. (Photo/Instagram/@luhut.pandjaitan)
Luhut Binsar Pandjaitan. (Photo/Instagram/@luhut.pandjaitan)

Belakangan ini, muncul sebuah akun Twitter Luhut Binsar Pandjaitan dengan nama lbp_real. Terkait hal tersebut, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi sendiri telah membantah bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki akun media sosial di Twitter.

Hal itu disampaikan Luhut setelah akun Twitter yang tertera namanya itu sempat viral di Twitter. Ia juga menegaskan bahwa dirinya hanya menggunakan Instagram dan Facebook.

"Saya, Luhut Binsar Pandjaitan, saya tidak punya akun Twitter. Saya hanya memiliki Instagram dan Facebook. Itu saja, terima kasih," kata Luhut dalam unggahan di Instagramnya, Selasa (2/6/2020).

Akun Twitter lbp_real sebelumnya mengaku sebagai akun pribadi Luhut Binsar Pandjaitan. Bahkan, kini pengikut akun tersebut telah memiliki ribuan pengikut dari Twitter.

"Ini adalah Akun Pribadi saya dan ini adalah Tweet saya yang perdana. Saya akan membagi informasi dengan saudara Se-Bangsa dan Se-tanah-air, mengenai aktivitas, opini dan capaian saya. Horas!" tweet akun tersebut.

Setelah Luhut mengklarifikasi terkait akun Twitter tersebut, netizen pun meragukan keaslikan akun itu, Pihak Kemenko Kemaritiman dan Investasi pun telah mengonfirmasi bahwa Luhut tidak memiliki akun Twitter.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X