The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengendara Ini Nekat Terobos dan Tabrak Mobil Lain Saat Diberhentikan Polisi Ketika Razia
Tampilan pengendara yang nekat terobos dan menabrak mobil lain. (photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
News

Pengendara Ini Nekat Terobos dan Tabrak Mobil Lain Saat Diberhentikan Polisi Ketika Razia

Senin, 01 Maret 2021 17:55 WIB 01 Maret 2021, 17:55 WIB

INDOZONE.ID - Pemblokiran jalan yang disertai dengan petugas polisi dimana-mana sudah menjadi hal biasa, termasuk pada pandemi COVID-19 yang masih melanda hingga saat ini. Biasanya di Indonesia, hal ini dilakukan saat polisi menggelar razia. 

Meski demikian, masih terdapat banyak orang yang menolak untuk berhenti dan memilih untuk menerobos dari razia yang digelar kepolisian. Seperti yang dialami pengendara Proton Waja satu ini. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari akun Facebook Info Roadblock JPJ/Polis, salah seorang pengemudi Proton Waja menolak untuk berhenti ketika dimintai petugas PDRM. 

"Pemberitahuan awal tentang mobil yang menolak berhenti untuk diperiksa ketika diarahkan oleh petugas PDRM. Kendaraan itu mencoba melarikan diri dengan menabrak kendaraan lain. Petugas harus menembaki ban mobil tersangka." tulis mereka di akun Facebook. 

Dilaporkan, kejadian ini terjkadi di flyover tol Sungai Buloh. Sierramas menuju Sri Damansara/ Kepong, Malaysia. Dalam beberapa video pertama, tampak pengendara Proton Waja terjebak di lampu lalu lintas, di bagian belakang truk dari Perodua Myvi. Sementara, petugas polisi berusaha berhentikan pengemudi. Namun, pengemudi menolak untuk berhenti dan menabrak truk dan Myvi sebagai upaya untuk melarikan diri. 

Selang beberapa waktu kemudian, petugas berhasil menembaki ban mobil tersebut, namun kendaraan itu masih berhasil menyelinap. Dalam video lain, Proton Waja itu tampak berhenti di pinggir jalanan. Akan tetapi, sudah tidak ada lagi pengemudi yang terlihat. Hal ini tunjukkan bahwa kendaraan tersebut telah ditinggalkan. Untuk saat ini, kepolisian belum memberikan informasi lebih lanjut akan masalah ini. Jadi, ditunggu saja informasi selanjutnya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US