The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rina Gunawan Akan Dimakamkan Hari Ini, Teddy Syah Harap Tidak Ada Kerumunan
Teddy Syah dan Rina Gunawan. (Foto: Instagram/@rinagunawan74)
News

Rina Gunawan Akan Dimakamkan Hari Ini, Teddy Syah Harap Tidak Ada Kerumunan

Koordinasi dengan Rumah Sakit.

Rabu, 03 Maret 2021 08:39 WIB 03 Maret 2021, 08:39 WIB

INDOZONE.ID - Jenazah Rina Gunawan rencananya akan dimakamkan hari ini. Kabar tersebut diungkapkan suami mendiang Rina, Teddy Syah.

Saat ditemui wartawan Selasa (2/3/2021) malam, Teddy menjelaskan jika pihak keluarga saat itu masih berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk prosesi pemakaman.

"Besok (Hari ini-Red) mungkin pagi ya, masih diurus dulu, jadi kita belum bisa memutuskan apa-apa dulu. Jadi kita masih koordinasi dengan rumah sakit," kata Teddy seperti dikutip Indozone dari Youtube Ambo News, Rabu (3/3/2021).

BACA JUGA: Rina Gunawan Sempat Sesak Napas Hingga Positif Covid-19 Sebelum Meninggal

Dalam kesempatan itu, Teddy berharap jika prosesi pemakaman Rina tidak terjadi kerumunan. Mengingat pandemi corona yang tengah melanda di Tanah Air.

"Karena sekarang kan kita harus jaga yah, untuk jaga jarak, jaga kesehatan, jangan sampai nanti timbulnya kerumunan, jadi serba salah, jadi kita harus hati-hati," kata Teddy.

Teddy membenarkan jika Rina memiliki penyakit bawaan seperti yang diberitakan di berbagai media hingga harus menjalani perawatan sebelum Rina dinyatakan meninggal dunia

"Iya karena sakit, jadi sudah diderita dua minggu lebih, jadi ada penyakit bawaaan, yah begitu. Jadi sempat di rumah dan saya bawa ke ICU," kata Teddy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US