Fakta Penangkapan Kedua Millen Cyrus karena Narkoba, Sempat Menyesal dan Sudah Berjanji

- Minggu, 28 Februari 2021 | 14:22 WIB
Millen Cyrus (Instagram/millencyrus)
Millen Cyrus (Instagram/millencyrus)

Millen Cyrus yang sebelumnya menyesal karena menggunakan narkoba, kini kembali ditangkap usai dinyatakan positif Benzo.

Millen Cyrus kembali ditangkap jajaran polisi karena kasus narkoba pada Minggu dini hari (28/2/21) di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Berikut fakta-fakta seputar penangkapan selebgram Millen Cyrus terkait penggunaan narkoba oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya:

1. Bermula dari razia protokol kesehatan

Awalnya petuga Polda Metro Jaya sedang razia protokol kesehatan di bar kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan dengan melakukan tes usap antigen dan tes urine. Kebetulan, Millen Cyrus merupakan salah satu dari pengunjung yang ada di dalam bar tersebut. 

2. Hasil tes urine positif

Dari ters urine razia tersebut, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pun mengamankan Millen Cyrus dikarenakan hasil dari tes urine miliknya dikonfirmasi positif mengandung narkoba jenis Benzo.

3. Polda Metro Jaya mengamankan empat orang

Tak hanya Millen, rekannya yang saat itu bersamanya juga dinyatakan positif narkoba. Lalu dua pengunjung lainnya yang juga positfi narkoba langsung diamankan. 

Total empat orang yang berhasil dimankan itu pun langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

4. Kasus kedua bagi Millen Cyrus

Seperti yang diketahui, penangkapan Millen Cyrus terkair penggunaan narkoba ini menjadi kali kedua bagi pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu.

Padahal, sebelumnya keponakan Ashanty itu juga sempat menjalani masa rehabilitasi usai diamankan oleh satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Bahkan pada unggahannya saat selesai menjalani masa rehabilitasi pada 10 Januari 2021, Millen mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi kejadian yang sama. 

"Ass.wr.wb Alhamdulillah saya millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya. dan org2 yg masih mensupport saya selama ini," tulis Millen pada keterangan unggahannya kala itu, seperti dikutip Indozone, Minggu (28/2/21).

"Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yg saya lakukan. Saya Jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya," tulis Millen.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VIRGO (@millencyrus)

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X