Usut Kasus Anggota Polri Diduga Dibacok di Jaktim, Polisi Cek CCTV

- Kamis, 17 September 2020 | 20:14 WIB
Tempat ditemukannya anggota polisi. (Istimewa)
Tempat ditemukannya anggota polisi. (Istimewa)

Polda Metro Jaya sedang mendalami kasus anggota Polri yang ditemukan bersimbah darah di Pondok Rangon, Jakarta Timur. Polisi pun memeriksa kamera CCTV di sekitar lokasi dan memeriksa sejumlah saksi.

"Kita sedang mencari CCTV karena ini memang tempat yang sepi karena kejadian masih ada 05.30 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/9/2020).

Yusri mengatakan, pihaknya juga memeriksa sejumlah saksi. Namun, dia tidak membeberkan ada berapa saksi yang diperiksa oleh pihaknya.

"Ada beberapa saksi-saksi yang kita sudah lakukan pemeriksaan, sementara masih dilakukan pendalaman oleh penyidik Ditkrimum Polda Metro Jaya," ungkap Yusri.

Seperti diketahui jasad anggota Polri ditemukan bersimbah darah subuh tadi di Jalan Sapi Perah, Pondok Rangon, Jakarta Timur. Dari informasi yang berhembus korban diduga dibacok.

Polisi menyebut tidak ada barang korban yang hilang. Bahkan sepeda motor korban pun ditemukan di jarak 200 meter dari penemuan jasad korban.

Korban diketahui bernama Briptu Andry Budi Wibowo. Korban diketahui bertugas di Biro Provos Divisi Propam Polri.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X