The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Curhatan Wanita Telat 2 Bulan dan Sering Mual-Mual, Sampai Ngira Hamil Anak Setan
Wanita mengira dirinya hamil. (Tiktok/@delineantoinette)
News

Viral Curhatan Wanita Telat 2 Bulan dan Sering Mual-Mual, Sampai Ngira Hamil Anak Setan

Rabu, 16 September 2020 15:47 WIB 16 September 2020, 15:47 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video memperlihatkan curhatan wanita yang mengira dirinya hamil viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh seorang wanita di akun Tiktok pribadinya bernama @delineantoinette.

Dalam video itu ia menceritakan bahwa dirinya baru sadar kalau sudah telat haid selama 2 bulan. Ditambah ia sering mengalami mual-mual.

Dia pun lantas berpikir bahwa dirinya hamil. Tapi ia bingung karena dia belum pernah berbuat yang aneh-aneh.

"*mikir gw hamil* TAPI KAN BELUM PERNAH ITU" tulisnya dalam video, seperti dilihat INDOZONE.

Karena kondisinya tersebut, ia pun sampai harus dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya. Di rumah sakit ia disuruh untuk tes urine untuk memeriksa kondisi kesehatannya.

Saat menunggu hasil, ia sempat dicurigai ibunya. Sang ibu memintanya untuk jujur kalau sebenarnya dia sudah pernah melakukan yang aneh-aneh.

Wanita ini pun sampai heran dan mengira dirinya hamil sama setan seperti di film.

"lagi mikirin apa gw hamil sama setan ya kayak yang di film" itu? aduh kalau sampe iya gabakal ada yang percaya.. gimana dong. Ya Tuhan tolong" tulisnya dalam video.

Waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba, dokter memberikan hasil tesnya dan mengatakan bahwa wanita tersebut tidaklah hamil. Melainkan ada penyakit di saluran kencingnya. Dan wanita itu akhirnya dianjurkan untuk disuntik.

Saat dihubungi, wanita tersebut menjelaskan kalau penyakit yang dideritanya adalah penyakit saluran kencing dan lambung. Ia mengaku salah menjaga pola makan karena ingin melakukan diet.

"Waktu itu aku ada infeksi saluran kencing dan lambung aku juga infeksi kak karena sering skip makan.. niatnya sih diet tapi malah jadi sakit gitu.." ujarnya kepada INDOZONE.

Video ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari netzein. Banyak dari mereka yang mengaku juga mengalami hal yang sama, takut dihamili oleh setan.

"GUE KIRA GUE DOANG YG TAKUT DIHAMILIN SETAN" ujar salah satu netizen.

"PANIIK BGT GA SI TELAT MENS TRUS DISURUH PERIKSA" tulis netizen lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US