The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rayakan Lebaran, Susi Pudjiastuti Tampil Modis dengan Gaya Baru
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. (photo/Instagram/@susipudjiastuti115)
News

Rayakan Lebaran, Susi Pudjiastuti Tampil Modis dengan Gaya Baru

Senin, 25 Mei 2020 00:11 WIB 25 Mei 2020, 00:11 WIB

INDOZONE.ID - Sosok mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tampak merayakan Hari Lebaran dengan membagikan ucapan selamat Idul Fitri lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu (24/5/2020).

Dalam video singkat tersebut, tampak Susi berpenampilan dalam busana biru yang modis. Ia juga mengenakan pakaian berwarna hitam dengan motif batik liris bunga. Tampak penampilan dipadukan dengan pleated scarf berwarna biru terang dan ciput yang memiliki warna senada.

Tak hanya itu, penampilannya juga makin lengkap sepasang anting mutiara besar; juga kacamata bundar yang menjadi ciri khasnya.

Lewat video tersebut, Susi mengatakan meski Lebaran 2020 berbeda dari biasanya, ia tidak mengurangi ketulusan untuk saling memaafkan.

"Hari Raya Idul Fitri kali ini berbeda dengan hari-hari raya biasanya, yang kita rayakan dengan keramaian, silaturahmi antarkeluarga. Namun, karena COVID-19 ini, kita harus merayakannya dalam distance, dalam jarak," ungkap Susi.

"Namun, tidak harus mengurangi kesucian, kebesaran, dan ketulusan kita untuk saling memaafkan. Mohon maaf lahir batin atas semua kekhilafan kami, baik yang disengaja maupun tidak sengaja. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H," ujar Susi menambahkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti115) on

Selain itu, Susi juga membagikan foto bersama keluarganya. Ia tampak mengenakan baju lengan panjang dan kerudung pashmina, sementara anggota keluarga lainnya mengenakan baju koko dan busana Lebaran.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US