The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marvel Perkenalkan Aaron Fischer, Karakter Hero LGBT Captain America Pertama
Karakter LGBT. (Photo/ew.com)
News

Marvel Perkenalkan Aaron Fischer, Karakter Hero LGBT Captain America Pertama

Minggu, 21 Maret 2021 19:06 WIB 21 Maret 2021, 19:06 WIB

INDOZONE.ID - Marvel baru saja mengumumkan karakter baru yang akan menjadi Captain America. Uniknya, ia akan menjadi LGBT Captain America pertama yang dijadwalkan rilis pada Juni mendatang yang juga merupakan Pride Month.

Aaron Fischer the Captain America akan diperkenalkan dalam mini-seri buku komik Captain America yang akan datang, menurut laporan oleh Entertainment Weekly.

Kapten Amerika Serikat akan bercerita tentang Steve Rogers yang akan bertemu dengan Aaron Fischer yang melindungi para tunawisma dan melarikan diri saat Steve Rogers sedang dalam misi untuk menemukan perisai Captain America yang hilang.

“Saya sangat menikmati mendesainnya, dan sebagai seorang transgender, saya senang dapat menampilkan seorang gay yang secara terbuka mengagumi Captain America dan berjuang melawan kejahatan untuk membantu mereka yang hampir tidak terlihat oleh masyarakat," kata Jan Bazaldua, artis di balik karakter tersebut.

captain america
(Photo/Ew.com)

Baca juga: Memilukan, Bocah 12 Tahun Putus Sekolah Demi Jualan Abu Gosok untuk Nafkahi Ibu & Adiknya

"Saat saya menggambarnya, saya berpikir, yah, Cap bertarung melawan makhluk super kuat dan hampir selalu menyelamatkan dunia, tetapi Aaron membantu mereka yang berjalan sendirian di jalan dengan masalah yang mereka hadapi setiap hari. Saya berharap orang-orang menyukai hasil akhirnya!" tambahnya.

Steve Rogers bersama dengan beberapa Captain America sebelumnya akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk mencari perisainya.

Dalam perjalanannya, Steve Rogers akan bertemu dengan orang-orang yang menggunakan nama Captain America untuk melawan kejahatan.

Aaron Fischer adalah orang pertama yang mereka temui. Aaron adalah "Captain America of the Railways" di mana dia akan melindungi para pelarian dan pemuda tunawisma di sekitar wilayahnya. Namun, dia tidak memiliki kekuatan yang mirip dengan Steve Rogers.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US