Sadis! Nenek Ini Dijambret Sampai Terseret, Polisi Kejar Pengendara Matik Bonceng 3

- Selasa, 23 Maret 2021 | 08:31 WIB
Viral pengendara matik bonceng 3 jambret tas nenek-nenek hingga terseret di jalan. (Instagram/@westjurnalpalma)
Viral pengendara matik bonceng 3 jambret tas nenek-nenek hingga terseret di jalan. (Instagram/@westjurnalpalma)

Sebuah video viral di lini masa menampilkan aksi penjambretan yang terjadi di wilayah Tamansari, Jakarta Barat dan membuat jajaran kepolisian turun tangan. Pasalnya, korban aksi penjambretan itu merupakan seorang nenek-nenek.

Dilihat Indozone di akun Instagram @westjurnalpalma terlihat sebuah video yang merekam aksi penjambretan terjadi. Video itu merekam momen ketika seorang nenek-nenek tengah berjalan dan berpas-pasan dengan para pelaku yang menggunakan sepeda motor.

Tampak pelaku merampas sebuah tas hitam yang dibawa wanita lansia itu hingga membuat korban terjatuh dan sempat terseret. Korban pun berusaha bangun dan meminta bantuan warga sekitar.

Dari informasi, korban mengalami luka dibagian wajah dan kaki karena terjatuh. Korban juga mengalami kerugian yang ditaksir hingga Rp3 juta.

Baca Juga: Kang Emil Lakukan Kunjungan Keenam Relawan Uji Klinis Vaksin di Bandung

Insiden itu pun terjadi di Jalan Harum Manis nomor 40, RT04/02, Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat. Korban pun juga sudah membuat laporan polisi.

Pasca adanya laporan tersebut, jajaran Polres Metro Jakarta Barat rupanya tidak tinggal dia. Polisi turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

"Ya benar kejadian tersebut ada dilaporkan hari Sabtu (13/3) yang terjadi di Jalan Harum Manis, Kecamatan Tamansari," kata Kasubnit Buser Polsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat Iptu Sigit Santoso dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (23/3/2021)

Usut punya usut, ternyata polisi telah melakukan olah TKP kemarin. Polisi juga menyelidiki rekaman CCTV di sekitar lokasi yang merekam detik-detik aksi penjambretan.

"Kami dari unit Reskrim Polsek Tamansari melakukan olah TKP di dengan menyisir CCTV menurut keterangan dari para saksi," kata Sigit.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga masih mencari para pelaku penjambretan yang menggunakan motor matik merah bonceng 3 orang tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X