Teller Bank Wajahnya Penuh Jerawat, Tak Pernah Sekalipun Tutupi Kekurangannya, Salut!

- Selasa, 27 Oktober 2020 | 20:09 WIB
Teller bank dengan wajah berjerawat viral (Tiktok)
Teller bank dengan wajah berjerawat viral (Tiktok)

Video seorang wanita cantik curhat tentang wajahnya yang berjerawat viral di Tiktok. Bahkan video pertamanya ditonton 6,5 juta kali. Wanita yang berprofesi sebagai teller bank di sebuah BUMN tersebut secara blakblakan menceritakan awal mula bisa berjerawat hingga menjadi pejuang acne.

Dalam videonya yang berjudul Acne Story 3, wanita berhijab itu menuturkan tak pernah sekalipun menutupi kekurangannya yaitu wajah penuh dengan jerawat. Ia berusaha mencintai dirinya sendiri dan menerima kondisi yang tengah dialaminya.

-
Seorang teller bank wajahnya berjerawat viral

Baca juga: Viral Teller Bank Wajahnya Penuh Jerawat, Netizen Malah Curigai Ada Orang Dalam

"Yang terpenting kita cintai diri kita apa adanya, kondisi apapun dan bagaimanapu. Salah satunya yaitu aku tidak menyembunyikan kekuranganku yaitu jerawatku. Setiap aku pergi aku selalu berusaha tidak menutupi kekuranganku, walaupun sebenarnya berat dan malu. Aku harap kalian juga seperti itu ya, tetap semangat," katanya.

Meski kondisi wajahnya sedang tidak baik, ia tak patah semangat. Ia konsisten menggunakan obat dalam dan luar yang diberikan oleh seorang dokter selama kurang lebih empat bulan. Perjuangannya untuk mengembalikan wajahnya mulus seperti semula memang tidak mudah, namun akhirnya berbuah manis. 

Baca juga: Viral Teller Bank Cantik Wajahnya Penuh Jerawat, Ternyata Penyebabnya karena Ini

Setelah empat bulan menjalani pengobatan kepada seorang dokter di RS Hasan Sadikin Bandung, wajahnya berangsur membaik. Jerawat besar yang menutupi hampir seluruh wajahnya mulai berkurang. Meski belum sepenuhnya hilang, namun ia bersyukur kondisi saat ini lebih baik dari sebelumnya.

-
Wajah teller bank mulai membaik kondisi jerawatnya

Hingga kini terkadang masih kerap muncul jerawat, namun tidak separah sebelumnya. Ia juga terus bersabar dan menjalani pola hidup sehat seperti menjaga makanan yang masuk ke dalam tubuh, khususnya makanan yang bisa memicu munculnya jerawat.

Baca juga: Cowok Datang ke Nikahan Mantan, Reaksi Pengantin Wanita saat Bersalaman Jadi Sorotan

Pasca videonya viral di Tiktok, banyak netizen memberikan dukungan padanya. Namun tak sedikit di antara mereka yang mencibirnya. Namun mayoritas mereka salut dengan teller bank tersebut yang tak menutupi kekurangannya di wajah saat pergi kemana pun.

"Kagum deh sama kakak yang bisa tetep PD (percaya diri)," kata seorang netizen.

"Kagum banget sama kakak tetap PD dan bersyukur," timpal yang lain.

"Salut sama mbaknya, aslinya udah cantik mbak," kata yang lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X